3 K-drama law & justice wajib tonton di bulan November!

3 K-drama law & justice wajib tonton di bulan November!

13698
Dunia KPop_K-drama

Kalau Anak Trax sadari, di akhir tahun 2017 ini k-drama lagi gencar-gencarnya merilis drama-drama seputar hukum dan keadilan.

Contohnya saja seperti drama yang sudah tayang dan sedang ramai diperbincangkan, yaitu While You Were Sleeping yang dimainkan oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk.

Melihat kesuksesan drama itu, para penulis drama mulai banyak membuat naskah yang bertema serupa. Nah, mau tau apa aja film lain yang nggak kalah seru? Yuk lihat 3 upcoming K-drama bertemakan law & justice!

1. Doubtful Victory

Drama ini akan menggantikan drama Temperature of Love yang akan tayang setiap Senin dan Selasa Pukul 22.00 waktu Korea atau Pukul 20.00 WIB di channel SBS.

Yoon Gyun-Sang akan memerankan Oh Il-Seung yang memiliki personality seperti anak remaja umur 18 tahun, padahal sebenarnya, ia sudah berumur 28 tahun. Sedangkan Jung Hye-Sung akan berperan sebagai Jin Jin-Young, seorang detektif yang ingin menguak kebenaran dibalik kematian ayahnya.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana ceritanya, tunggu aja 27 November nanti!

2. Two Cops

Saingan dengan SBS, MBC juga akan menayangkan drama baru yang bertemakan law and justice. Menggantikan slot drama 20th Century Boy and Girl, drama ini akan tayang pada Senin dan Selasa Pukul 22.00 waktu Korea atau Pukul 20.00 WIB.

Two Cops berkisah mengenai Cha Dong-Tak yang diperankan Cho Jung-Seok, merupakan seorang detektif yang bertemu dengan Song Ji-An diperankan oleh Hyeri, yang merupakan reporter yang giat mencari berita sampai di kantor polisi.

Drama yang ditulis oleh Byun Sang-Soon ini direncanakan tayang November ini.

3. Nothing to Lose

Drama kedua seputar hukum yang akan ditayangkan SBS bulan November ini adalah Nothing to Lose.

Drama ini akan mengambil slot drama While You Were Sleeping yang akan tayang pada 22 November, setiap Rabu dan Kamis Pukul 22.00 waktu Korea atau Pukul 20.00 WIB.

Lee Jung-Joo yang diperankan oleh Park Eun Bin, yaitu seorang hakim yang nggak bisa menjaga omongannya ketika sidang berlangsung. Kemudian, hakim Sa Ui-Hyun diperankan oleh Yeon Woo-Jin, merupakan hakim yang pintar, ditugaskan bersama hakim Jung-Joo.

Akan seperti apakah kerjasama mereka? Tungguin akhir November nanti yaa, Anak Trax!

Nah, udah tau dong mau nonton apa nanti? Siap-siap streaming dan pantengin channel tv cable kamu yaa, Anak Trax!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber soompi.com foto berbagai sumber]

Baca juga:
10 lagu horror untuk pesta Halloween!
This Is April x Chelsea Islan: collaboration for a cause
Selena Gomez happy banget sepedahan bareng Justin Bieber!

——————————–

Rekomendasi Video