4 Impian Tatjana Saphira, salah satunya belajar bahasa Korea

4 Impian Tatjana Saphira, salah satunya belajar bahasa Korea

195

Nama Tatjana Saphira makin diperhitungkan dalam jajaran aktris ternama Indonesia setelah berlakting dalam film Sweet 20 dan Ayat-ayat Cinta 2. Popularitasnya pun kian meningkat saat aktingnya menuai pujian di dua film tersebut

Tetapi, semua itu tak lantas membuatnya puas. Ia bercerita ada empat hal yang ingin dia lakukan tahun ini ini, baik secara karir dan pribadi.

“Ada empat goal. Pertama, saya ingin lebih banyak traveling ke tempat-tempat hebat dan cantik, seperti Islandia, Yunani, Spanyol, bahkan New York,” katanya saat wawancara eksklusif bersama Her World, di Wisma MRA, lantai 5, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kedua, ia juga mau mencoba untuk lebih berani kelar dari zona nyaman agar bisa lebih mandiri dan disiplin dalam hidup. Contohnya, ia sedang merintis bisnis baru di bidang aksesoris. Di sana ada anting, kalung, gelang sampai broche yang bisa jadi pilihan.

“Sejauh ini penjualan masih dilakukan via instagram di @coucoubyjowe. Suatu hari nanti saya akan coba untuk memasukannya di toko-toko tertet atau bahkan bisa membuka toko sendiri,” terangnya.

Ketiga, aktiris berumur 20 tahun ini juga sedang tertarik mempelajari bahasa baru. “Dan untuk sekarang, bahasa korea adalah satu yang paling menarik,” pungkasnya.

“Terakhir, saya ingin hidup lebih sehat dengan lebih menjaga asupan makanan serta meminimalisir konsumsi junk food,” terang aktis cantik ini.

Sumber Harpers Bazaar Indonesia