Ada yang baru! Instagram bisa pakai polling lho!

Ada yang baru! Instagram bisa pakai polling lho!

729

Instagram stories udah jadi social media yang digemari anak muda jaman sekarang! Semua aktivitas dari yang penting sampai nggak penting bisa di-upload di Insta Stories!

Banyaknya orang yang menggunakan Insta Stories, pastinya Instagram selalu memberikan teknologi-teknologi baru supaya penggunanya semakin menikmati aplikasi ini.

Rabu, 4 Oktober, Instagram kembali memberikan terobosan baru dengan menambah fitur dalam Insta stories, yaitu fitur sticker polling.

Fitur ini sama saja seperti sticker yang ada sebelumnya, namun, serunya, kamu bisa meminta pendapat atau masukkan lewat polling yang kamu buat sendiri.

Caranya, setelah mengambil foto atau video yang akan kamu buat polling, pilih ikon sticker di kanan atas dan pilih Poll, kemudian, kamu bisa tulis apa aja yang akan ditanyakan kepada followers, secara otomatis, Instagram akan menyediakan pilihan Yes or No, yang bisa kamu ubah sesuai keinginan.

Radio Anak Muda_Insta stories

Setelah kamu publish polling, followers kamu bisa langsung memberikan pilihannya secara langsung. Hasilnya pun bisa dlihat secara real-time oleh kamu dan followers kamu, lho!

Seperti melihat viewers Insta stories, kamu juga bisa melihat siapa aja dan berapa jumlah polling yang kamu dapatkan.

Selain fitur polling, Instagram juga menyediakan fitur eyedropper tool yang memungkinkan kamu untuk menyamakan warna pada foto untuk digunakan dalam text atau brushes, serta alignment tool supaya text dan sticker berada tepat di tengah.

Untuk fitur polling dan eyedropper sudah tersedia untuk smartphone android dan iOS, namun fitur alignment tool baru bisa digunakan oleh pengguna iOS.

Waaah! Seru banget ‘kan, Anak Trax! Ayoo langsung coba fitur baru ini!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber theverge.com | foto Twitter @instagram & mashable.france24.com]

Buat kamu yang pengen dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
UP10TION comeback tanpa Wooshin!
HBO akan rilis fake ending Game of Thrones season 8!
Kenalan sama Maharasyi Hansa, kontestan The Voice asal Indonesia!