Adera jadi pendatang baru lewat single “Muara”

Adera jadi pendatang baru lewat single “Muara”

392
Radio Anak Muda_Adera

Minggu ini, chart Jamu kedatangan Adera dengan single terbarunya yang berjudul “Muara”.

“Muara” sebenarnya sudah cukup lama diciptakan, namun karena banyak pertimbangan, single ini baru dirilis sekarang. Lagu ciptaan sang kakak, Abietyasakti K.K., ini bercerita tentang mengungkapkan rasa sayang sedalam-dalamnya seseorang kepada kekasihnya.

Adera dan kakaknya selalu membuat lagu berdasarkan pengalaman pribadi, begitu juga dengan lagu “Muara” ini yang diambil dari nama sebenarnya seorang wanita.

Berada di posisi 2 tidak membuat langkah Raisa dan Isyana berhenti begitu saja, minggu ini mereka berhasil naik dan menjawarai chart Jamu lewat single terbaru mereka “Anganku Anganmu”.

Raisa yang baru saja berulangtahun ini mendapatkan kado istimewa dengan terpilihnya ia menjadi satu dari 100 kandidat wanita tercantik di dunia tahun 2017 versi TC Candler, sebuah lembaga survei di dunia maya. Tidak sendiri, artis Indonesia yang juga termasuk dalam survei ini adalah Ayu Ting Ting, Natasha Willona, dan Prilly Latuconsina.

Beralih ke Isyana, penyanyi berdarah sunda ini menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam Indonesia Open 2017. Mengusung konsep sports and entertainment, Isyana bersama Netral akan tampil pada parta semifinal. Selain itu, ada juga Maliq & D’Essentials dan grup band Resonance yang akan tampil pada partai final.

Indonesia Open 2017 sendiri untuk pertama kalinya digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), pada 12 sampai 18 Juni 2017.

Turun ke posisi kedua, Kunto Aji harus rela tukeran tempat dengan Raisa dan Isyana lewat single “Mercusuar”.

Di bulan Ramadhan ini, Kunto Aji sengaja mengosongkan waktunya untuk menggarap album keduanya. Walaupun proses pembuatan lagu sudah direncanakan sejak awal tahun 2017, namun, kesibukkan membuat proses ini menjadi terhambat. Maka, ia pikir saat ini adalah waktu yang tepat mempersiapkan albumnya.

Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini menyebutkan bahwa album keduanya nanti masih memiliki tema yang sama dengan album pertamanya, Generasi Y, yaitu seputar generasi millennials dan permasalahannya. Namun, yang berbeda adalah ia ingin membuatnya lebih personal dan spesifik.

Waah! Bikin penasaran yaa, Anak Trax! Kita tunggu aja yaa semoga album keduanya cepet selesai. Sukses selalu untuk Kunto Aji!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto adera-online.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
PesanTrax Kilat: Tips berolahraga dari Dhika
Kuner Smartcase mungkinkan iPhone tambah memory
Jangan sampai kelewatan, ini teknik menangkap Aurora