Akhirnya EXO rilis album Don’t Mess Up My Tempo dan MV Tempo

Akhirnya EXO rilis album Don’t Mess Up My Tempo dan MV Tempo

116

Lama setelah vakum tak merilis album sejak bulan Juli 2017 silam, boyband EXO kembali ke ranah industri musik Korea melalui album kelimanya Don’t Mess Up My Tempo.

Boyband yang dinaungi oleh SM Entertainment ini siap menghentak publik lewat 11 tracks lagu yang ada di dalam album terbarunya tersebut. Telah mencoba beberapa konsep mulai dari anak sekolahan, bad boy, charming, hingga ballad melankolis, kali ini Suho, dkk mencoba tampil ala bikers yang tidak kalah eksperimental, misterius dan seksi.

Sejak tanggal 24 Oktober silam, SM Entertainment telah merilis masing-masing teaser lagu yang akan mengisi album EXO tersebut. Masing-masing teaser juga menampilkan foto dari para member EXO per-harinya. Tidak heran sejak awal kemunculan teaser tersebut, banyak EXO-L (sebutan untuk fans EXO) excited menantikan seperti apa penampilan EXO di album ini.

Lagu utama dari album Don’t Mess Up My Tempo yaitu Tempo sendiri dikemas dalam beat modern dan energik yang menunjukkan kharisma setiap member EXO. Dalam video klip ini para personil EXO pun terlihat lebih mature dan impresif. Semuanya pun kian menunjukkan aura mereka sebagai salah satu boyband Korea yang bersinar masa kini.

Penasaran seperti apa video klipnya?

Image : Dok. Twitter @WeareoneEXO dan kpopping.com.

Source: cosmopolitan Indonesia