Alasan Tom Hiddleston batal jadi James Bond

Alasan Tom Hiddleston batal jadi James Bond

650
Radio Anak Muda_Tom Hiddleston

Dari tahun ke tahun, film sekuel James Bond sukses menempati hati semua penikmat film. Yup, baik Sean Connery yang tampil memukau di awal kejayaan James Bond maupun Daniel Craig yang sukses jadi James Bond di zaman milenial, karakter James Bond berhasil tampil dengan pesona yang bikin hati klepek-klepekHmm.. apa jadinya, kalau kali ini, Tom Hiddleston yang membintanginya, ya?

Eits, jangan kebawa senang dulu, girls! Dilansir dari The Sun, kesuksesan Tom Hiddleston sebagai Loki di film sekuel Thor ternyata nggak membuat dirinya sukses mendapatkan peran legendaris James Bond. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor senior Marcus Gilbert yang bilang kalau tim produksi film sekuel legendaris James Bond masih tetap menginginkan Daniel Craig membintangi karakter James Bond yang fenomenal ini.

Akan tetapi, keputusan ini bukan karena tim produksi James Bond lebih suka Daniel Craig dibandingkan Tom Hiddleston. Menurut Marcus Gilbert, “Tom Hiddleston memang ganteng, tapi auranya terlalu mengarah ke elegan. Nah, ini yang bikin Tom Hiddleston sulit memerankan karakter James Bond.” Yup, kriteria fisik yang dimiliki Tom Hiddleston berbeda jauh dari kriteria James Bond yang dimiliki oleh Daniel Craig.

Karena itu, tim produksi film sekuel James Bond nggak mau melepaskan Daniel Craig yang dinilai sebagai aktor terbaik yang berhasil memerankan karakter legendaris James Bond. Saking terbaiknya, pihak studio Sonny dan keluarga Broccoli selaku pemegang lisensi film sekuel James Bond sampai rela menggandakan jumlah bayaran untuk Daniel Craig demi bisa mempertahankannya. Kalau nggak, will it be Tom Hiddleston? Hehehe.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Intip bocoran album baru Taylor Swift yang sedang digarap
Aktivitas seru yang bisa dilakukan bareng ibu saat weekend
Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!