Baekhyun EXO kkan rilis brand Prive by BBH di New York

Baekhyun EXO kkan rilis brand Prive by BBH di New York

158

Sehari setelah ulang tahunnya, Baekhyun EXO dikabarkan akan segera merilis brand streetwear miliknya, Prive by BBH di New York. Hal ini diungkapkan langsung oleh akun Instagram @privenewyork, yang mengatakan bahwa enam koleksi pertama mereka akan rilis pada 1 Juli mendatang.

Keenam koleksi ini akan hadir dengan tampilan simpel, klasik, dan unisex, mirip dengan tampilan Baekhyun sehari-harinya. Tak mengagetkan makanya, jika koleksi pertamanya akan terdiri dari t-shirt, sweater, dan hoodie.

Belakangan, Baekhyun memang semakin sering tampil di layar kaca. Penampilannya sebagai penyanyi national anthem dalam pembukaan Winter Olympics 2018 kemarin, serta kemunculannya bersama EXO dalam penutupan Winter Olympics 2018 sukses membuat namanya semakin dikenal.
Tak hanya itu, comeback-nya bersama dengan EXO CBX baru-baru ini juga membuat dirinya semakin sering muncul dalam pemberitaan, tak terkecuali di Amerika Serikat.

Hal inilah yang membuat nama Baekhyun dilirik oleh Danyl Geneciran, brand director dari Prive yang kemudian memilih dirinya untuk merilis lini busana streetwear tersebut.

Danyl, yang juga merupakan seorang stylist dan fashion editor yang berdomisili di New York dan Los Angeles, berkata bahwa dirinya membutuhkan seorang seniman yang bisa diajak berkolaborasi secara langsung dan berkomitmen untuk brand tersebut, bukan hanya seorang endorser.

Selama kariernya sebagai fashion editor, ia sering berkolaborasi dengan banyak seniman, tak terkecuali para artis “jebolan” SM Entertainment, management yang juga menangani EXO.

Dari sinilah ia melihat bahwa Baekhyun bisa menjadi “wajah” dari Prive, dan memutuskan bahwa Baekhyun EXO akan bertindak sebagai co-creative director. Pertemuan pertama mereka pun berlangsung pada bulan Oktober lalu di kantor SM Entertrainment di Seoul, Korea Selatan.

Seperti yang dilansir dari Vogue, ketika ditanya seperti apa desain Prive yang akan ia buat, Baekhyun menjawab bahwa ia suka sekali mengenakan t-shirt putih dan celana jeans yang nyaman, dan item inilah yang akan ia buat nantinya.

Tak hanya itu, Baekhyun juga sering terlihat mengenakan oversized hoodie, item fashion yang kemudian menjadi inspirasinya dalam membuat desain Prive. Selain itu, Baekhyun juga menuliskan moto favoritnya, fearless, dalam desainnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan harganya, koleksi ini akan dijual dengan mulai dari US$35 atau sekitar Rp488.000,-, hingga US$90 atau sekitar Rp1.254.000,- pada 1 Juli mendatang di priveny.com. EXO-L, jangan sampai ketinggalan, ya!

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram)

Source: Cosmopolitan Indonesia