Beraksi bareng Kotak di Trax Lagee!

Beraksi bareng Kotak di Trax Lagee!

1349
Radio Anak Muda_Kotak

Merayakan ulang tahun yang ke 17, Trax FM kedatangan banyak musisi seharian penuh. Trax Lagee rasa weekend bareng Febry dan Sigi, makin semangat karena mereka akan ditemenin sama band rock legendaris Indonesia, Kotak!

Setelah 13 tahun berkiprah di industri musik Indonesia, Kotak masih ingin terus melanjutkan kesuksesannya ke depan. Kotak yang setiap tahunnya selalu membuat konser setiap ulang tahunnya, kini ingin membuat sesuatu yang lebih intim dengan kerabat kotak lho!

Kita sekarang pengen lebih intim sih ya dengan sahabat kotak, kita mau bikin camping bareng kerabat kotak se-Indonesia,” kata Tantri.

Sebelum melanjutkan ceritanya, Kotak membawakan lagu “Mati Rasa”. Yuk lihat di bawah ini!

Single yang membuat Kotak menjadi seperti sekarang, “Beraksi”, genap berumur 10 tahun di tahun ini! Rencananya mereka akan memperingatinya dengan tur 10 titik di Sumatra lho, Anak Trax!

Iya, jadi kita mau memperingati 10 tahun lagu Beraksi. Kotak lahir tahun 2004, kemudian sempat vakum, dan tahun 2007 kita keluar lagi, sekaligus merilis lagu ini. Di tengah-tengah musik Indonesia yang notabene nggak ada rock sama sekali, ternyata lagu ini yang berhasil membuka gerbang jalan kita sampai berada di sini saat ini.”

Terima kasih buat Trax FM, yang waktu itu udah muterin lagu Beraksi juga. Karena gue pikir, lagu Beraksi ini bukan lagu yang radio banget gituu! Hahaha,” tutur Tantri, vokalis dari band Kotak.

Rangkaian tur ini sudah dimulai, dan sudah melewati dua titik di daerah Sumatra! Mereka akan melanjutkan ke titik-titik berikutnya. So, tungguin yaa, Anak Trax!

Selanjutnya, Kotak juga akan bekerjasama dengan Indomusikgram, untuk mencari beberapa talent yang bisa meng-cover lagu “Beraksi” dengan berbagai macam genre. Mereka juga akan mengajak orang-orang yang nantinya mereka pilih untuk berkolaborasi membawakan lagu “Beraksi”.

Menurut Kotak, musik yang berkualitas itu tidak hanya dilihat dari skill bermusiknya saja, tetapi juga, bagaimana cara mereka untuk bisa menyentuh hati pendengarnya.

Sebelum mengakhiri keseruannya, Kotak membawakan lagu “Beraksi” spesial untuk Anak Trax! Saatnya beraksi!

Thank you for coming, Kotak! Sukses selalu untuk turnya yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia| foto Instagram @traxfmjkt]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Makin ceria, Morning Zone kedatangan HiVi!
Morning Zone seru-seruan bareng Tipe-X
Andy Serkis pimpin para kera dalam War for the Planet of the Apes