BLACKPINK resmi manggung di Coachella 2019

BLACKPINK resmi manggung di Coachella 2019

239

Coachella – atau lebih tepatnya 2019 Coachella Valley Music and Arts Festival – merupakan salah satu festival musik tahunan terbesar yang diadakan di California, Amerika Serikat.

Nah, baru-baru ini, lewat akun Instagram dan website-nya, festival tersebut baru saja merilis line-up artis yang akan mengisi panggung mereka di bulan April mendatang.

Di antara deretan artis yang akan menghibur para pengunjung selama dua minggu penuh, terlihat besar-besar nama BLACKPINK, salah satu girlband asal Korea Selatan. Ini merupakan kali ketiga penyanyi asal Korea Selatan mengisi panggung besar Coachella, setelah Epik High dan Yaeji.

Diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, festival Coachella tahun ini akan diadakan pada 12-14 April, serta 19-21 April dengan beberapa headline seperti Childish Gambino, Tame Impala, dan Ariana Grande. And yes, BLACKPINK dan Hyukoh, juga akan turut memeriahkan panggung.

BLACKPINK dijadwalkan untuk tampil di tanggal 12 dan 19 April, sedangkan Hyukoh akan memanaskan panggung Coachella di tanggal 14 dan 21 April.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan, terutama bagi para Blink (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) yang pada hari ini sedang merayakan ulang tahun salah satu anggotanya, Jisoo. Tak ketinggalan, hal ini juga membuat para fans senang setelah Jennie dikabarkan berkencan dengan Kai EXO.

Bagi kamu para Blink, berniatkah kamu membeli tiket Coachella?

(Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Instagram)

Sumber Cosmopolitan Indonesia