“Bulletproof” debut single dari penyanyi cantik Tabitha Nauser!

“Bulletproof” debut single dari penyanyi cantik Tabitha Nauser!

786
Radio Anak Muda_Tabitha Nauser

Selasa (22/8), Dmust Akira dan Mr. Willz habis kedatangan Gadis Clubsky nih, Anak Trax! Mereka akan ngobrol-ngobrol bareng sama penyanyi cantik asal Singapura yang ternyata dulunya juga anak radio lho, Tabitha Nauser!

Tabitha sendiri kagum banget sama Dmust dan Mr. Willz, meskipun mereka siaran malam, tapi tetap energik banget lho! Iyalah, apasih yang nggak buat Anak Trax! Apalagi kedatangan si cantik Tabitha.

Single terbaru dari Tabitha yang berjudul “Bulletproof”, akhirnya rilis pada bulan Maret, setelah melalui proses pembuatan yang cukup lama, yaitu satu tahun!

Ia ingin memastikan bahwa komposisi lagunya secara utuh terdengar baik dan pastinya bisa dinikmati sama para pendengarnya. Kira-kira lagunya sendiri tentang apa ya?

“Bulletproof itu menceritakan tentang sebuah hubungan yang nggak selalu menyenangkan seperti ‘fairy tale.’ Tapi saat kita berdua sudah berjanji untuk menjalin sebuah hubungan, ya pasti akan menjadi hubungan yang kuat saat kita memulainya. Love is so strong, bulletproof,” cerita Tabitha.

Tabitha ternyata sempat menjadi pembawa acara di stasiun televisi Singapura lho! Selain itu, ia juga pernah menjadi penyiar dari program hip hop yang bernama Turn up with Tabitha Show, namun, sekarang gadis cantik ini lebih memilih untuk berkarier sebagai penyanyi.

“Gue pernah ikut Singapore Idol di tahun 2009, meskipun belum menang tapi itu kaya ‘membuka pintu’ buat gue. Setelah sempat jadi pembawa acara dan juga penyiar selama kurang lebih dua tahun, akhirnya gue rasa harusnya gue seriusin aja untuk jadi penyanyi. Karena kalau nggak dari sekarang, kapan lagi. And I’m not younger anymore! Hahaha,” cerita Tabitha.

Selain itu, Ibu dari Tabitha juga merupakan seorang penyanyi kondang di masanya lho! Ia mendapatkan dukungan penuh dari sang ibu untuk menjadi seorang penyanyi.

Setelah mendapatkan sambutan baik di industri musik, Tabitha punya cita-cita, suatu saat nanti untuk bisa berkolaborasi dengan Drake ataupun Kehlani. Ia juga berharap suatu saat nanti bisa diproduseri oleh produser favoritnya, Pharell William! Waahh! Kita doakan semoga cita-citanya terwujud yaa, Anak Trax!

Buat kamu yang penasaran sama Tabitha, kalian bisa follow social media-nya di akun Facebook, Twitter, dan juga Instagram! Jangan lupa untuk nonton video klipnya Tabitha yaa!

Thank you for coming, Tabitha! Sukses selalu untuk karier-nya yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto dok. Trax FM Jakarta]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Ke$ha mengenakan gaun Sebastian Gunawan
Mc Gregor yakin bikin KO Mayweather dalam ronde pertama
Andien dan musisi lainnya akan ramaikan Fashion Rocks!