Camila Cabello ft. Young Thug jadi pendatang baru chart Trax2020!

Camila Cabello ft. Young Thug jadi pendatang baru chart Trax2020!

301
Radio Anak Muda_Camila Cabello

Trax2020 minggu ini kedatangan pendatang baru nih, Anak Trax, yaitu “Havana” dari Camila Cabello featYoung Thug dan “Look What You Made Me Do” dari Taylor Swift.

Penyanyi asal Kuba yang sedang mempersiapkan debut albumnya ini mengatakan akan menunda peluncuran album The Hurting, The Healing, The Loving karena ingin memberikan lagu terbaik dalam albumnya dan menginginkan albumnya menjadi dream album.

Melihat dari pengalaman rekan musisi yang lain, Cabello berharap bahwa penikmat musik dapat mendengarkan semua lagu dalam albumnya dengan antusias yang sama dan itulah yang dimaksud sebagai ‘dream album’ bagi dirinya.

“Havana” merupakan single kedua yang diluncurkan dari debut albumnya setelah “Crying In The Club” yang rilis pada Mei lalu. Lagu ini jadi hits single penyanyi yang memiliki nama asli Karla Camila Cabello Estrabao ini karena masuk dalam Billboard Hot 100 peringkat ke-44.

Bersama dengan Young Thug, keberhasilan “Havana” juga menjadi prestasi bagi Cabello karena lagu ini ‘membawa’ kota kelahirannya. Penyanyi kelahiran Maret 1997 ini mengatakan bahwa dalam proses pembuatan “Havana”, ia sangat terinspirasi dengan lingkungan tempatnya lahir.

“Havana” dapat dikatakan sebagai surat cinta Cabello kepada kebudayaannya.

Menemani “Havana”, “Look What You Made Me Do” dari Taylor Swift juga masuk dalam chart Trax2020 sebagai pendatang baru minggu ini.

Penyanyi dengan nama asli Taylor Alison Swift ini baru saja membuat gempar Instagram. Ia menghabiskan weekend lalu dengan aktif dalam Instagram para fansnya dengan muncul dalam live Instagram, mengomentasi Instastory, bahkan memberi DM kepada para fansnya.

Apakah itu merupakan upaya Taylor menarik perhatian penggemar untuk perilisan album terbarunya? Gimana menurut kamu?

Juara bertahan dalam chart Trax2020 adalah “2U” dari David Guetta dan Justin Bieber.

DJ asal Paris ini menjanjikan fansnya bahwa single kolaborasinya dengan Justin Bieber ini akan masuk dalam LP terbarunya.

David Guetta pun sekarang sedang sibuk memberi perhatian para korban bencana yang berada di Mexico, Puerto Rico, dan Las Vegas dengan membantu mencari donasi untuk mereka.

Sedangkan, Justin Bieber yang sedang fokus menekuni kerohaniannya ini, dikabarkan sedang dekat dengan selebgram yang bernama Paola Paulin. Mereka juga kepergok pergi ke gereja bareng beberapa waktu lalu.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto idolator.com]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
UP10TION comeback tanpa Wooshin!
5 K-Dramas baru yang akan menghiasi Oktobermu!
Kenalan sama Maharasyi Hansa, kontestan The Voice asal Indonesia!