Cerita Astrid dan single terbarunya di Kompak Bareng!

Cerita Astrid dan single terbarunya di Kompak Bareng!

70
Radio Anak Muda_Astrid Sartiasari

Malam yang penuh nostalgia ketika Astrid Sartiasari mampir ke Trax FM pada 14 Februari 2017 kemarin bersama Randhika Djamil dan Gita Bhebhita di Traxkustik on air live di 2 kota (Jakarta dan Semarang).

Pada malam ini, Astrid menceritakan tentang kesibukannya sehari-hari. Ia juga ingin memperkenalkan lagu terbarunya dengan judul “Aku Bisa Apa”.

Aku bisa apa itu bukan lagu patah hati. Bercerita tentang seseorang yang merelakan pasangannya untuk berbahagia dengan orang lain. Istilahnya, cinta itu tak harus memiliki, jadi kalo kita cinta sama seseorang pastinya kita ingin ia bahagia, walaupun ia bahagia dengan orang lain,” jelas Astrid mengenai lagunya.

Tidak hanya lagu terbarunya, Astrid membuat kita nostalgia dengan mempersembahkan salah satu hits single-nya dulu yang berjudul “Jadikan Aku Yang Kedua”. Masih berbau Valentine, Astrid juga membawakan salah satu lagu ciptaan Alam Urba yang dirilis 2 tahun sebelum lagu terbarunya, yaitu “Demi Kita”.

Selain mempromosikan lagu terbaru, Astrid juga diajak bermain permainan khas dari Kompak Bareng, yaitu Siasosiasi Modifikasi. Penasaran dengan keseruannya? Simak aja!

Terima kasih Astrid sudah mampir ke Kompak Bareng! Sukses untuk single terbarunya! Jangan sampai ketinggalan artis-artis lainnya yang mampir ke Trax FM yaa, Anak Trax! Stay tune!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya | foto Instagram @astridbasjar]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Bella Hadid tampil topless di V Magazine
Selena Gomez kembali dengan single terbaru “It Ain’t Me“!
Berada peringkat ketiga, EXO umumkan tanggal konser di US!