Charlie Puth berhasil menjadi jawara chart Trax2020 lewat “Attention”

Charlie Puth berhasil menjadi jawara chart Trax2020 lewat “Attention”

462
Radio Anak Muda_Charlie Puth

Setelah 8 minggu berada di chart Trax2020, saatnya Charlie Puth dengan single terbarunya “Attention”, menjadi jawaranya!

Lagu catchy yang menceritakan tentang seorang perempuan yang hanya mencari perhatian ini, ternyata iringan kickdrum dan bass-nya hanya menggunakan sample dari software lho, Anak Trax!

Bayangin, iringan sample dari software aja bisa bikin single ini jadi top single di banyak negara dan deretan chart musik Internasional lho! Super cool!

Thank you @MTV! Go vote!! VMA.mtv.com

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh) on

Charlie Puth juga menjadi salah satu musisi yang masuk dalam nominasi Best Collaboration dalam MTV Video Music Awards 2017 lho, Anak Trax! Hasil kolaborasinya bersama Selena Gomez lewat single “We Don’t Talk Anymore”.

Charlie akan bersaing dengan DJ Khaled ft. Rihanna & Bryson Tiller – “Wild Thoughts”, D.R.A.M. ft. Lil Yachty – “Broccoli”, The Chainsmokers ft. Halsey –”Closer”, Calvin Harris ft. Pharrell Williams, Katy Perry & Big Sean – “Feels”, dan Zayn & Taylor Swift – “I Don’t Wanna Live Forever (Fifty Shades Darker)”.

Whooopss, saingannya berat nih, menurut kamu Charlie berhasil memenangkan kategori ini nggak? Kita doakan yang terbaik yaa, Anak Trax!

Posisi ke-19 minggu ini, langsung diamankan oleh pendatang baru kita, Calvin Harris lewat single kolaborasinya bersama Pharrel WilliamsKaty Perry, dan Big Sean, “Feels”.

Tidak mau kalah dengan Charlie Puth, Calvin Harris yang selalu mampu menciptakan nada-nada yang asik untuk didengar ini, mendapatkan dua nominasi sekaligus dalam ajang MTV Video Music Awards 2017. 

Mantan Taylor Swift ini mendapatkan nominasi lewat single “Feels” untuk nominasi Best Collaboration dan “My Way” untuk nominasi Best Dance.

Kira-kira, Calvin Harris berhasil bawa pulang berapa piala yaa tahun ini? Kita tunggu aja 27 Agustus mendatang yaa, Anak Trax!

Thank u MTV for my nominations ….'My Way' best Dance….'Feels' best collaboration. Very grateful 🌴🌴🌴

A post shared by Calvin Harris (@calvinharris) on

Tidak hanya Calvin Harris, kita juga kedatangan DJ sekaligus produser musik asal Inggris, Jonas Blue! Ia akan memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul “Mama”, hasil kolaborasinya dengan William Singe.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana menikmati hidup tanpa mempedulikan apa pun, tanpa merasakan stress, tanpa tagihan, dan masalah yang ada dalam hidup.

Initinya cuma having fun setiap hari dan setiap malam. Duh, siapa yang nggak mau begitu sih. Ya nggakAnak Trax?

Semenjak dirilis pada tanggal 5 Mei, lagu ini telah didengar secara online pada platform Spotify sebanyak 200 juta kali, lho!

Sedangkan, video klip yang dirilis dua minggu setelahnya, sudah ditonton sebanyak kurang lebih 161 juta kali di YouTube! Anak Trax udah pada nonton belum? Kalau belum, yuk langsung nonton di sini!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto hype.my]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Miley Cyrus, Lorde, The Weeknd akan tampil dalam MTV VMA 2017
Rihanna pamer payudara dan rambut biru di Barbados
Motorola Moto Z2 Play cukup menggoda untuk dimiliki