Comeback, Red Velvet jadi jawara lewat single terbaru “Would U”!

Comeback, Red Velvet jadi jawara lewat single terbaru “Would U”!

16285
Dunia KPop_Red Velvet

Girl group asuhan SM Entertainment, Red Velvet, meroket jadi jawara baru minggu ini lewat single “Would U” dengan perolehan suara sebesar 14,3 persen.

Comeback dengan single baru, “Would U”, single ini disajikan dengan tempo medium pop yang penuh cinta. MV-nya pun dibuat ala spring dengan bunga-bungaan berwarna-warna, dibintangi member Irene yang beradu akting dengan aktor Kim Min Jae.

Belakangan ini, Red Velvet pun baru memutuskan nama fandom official-nya, yaitu ReVeluv. Gimana menurut kamu, Anak Trax?

Nggak mau kalah sama Red Velvet, boy group GOT7 juga meroket ke posisi kedua lewat single “Never Ever” dengan perolehan suara sebesar 13,1 persen.

Boy group asuhan JYP Entertainment ini baru saja merilis sebuah video dance practice untuk single terbaru mereka “Never Ever”.

Dalam video tersebut, JB, Mark, Jackson dan lain-lain memperlihatkan kemampuan dance mereka dengan lincah dan pastinya keren banget!

GOT7 comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul Flight Log: Arrival yang rilis pada 13 Maret lalu. Album ini berhasil mengalahkan rekor penjualan album mereka sebelumnya, Flight Log: Turbulence, dengan berhasil menjual lebih dari 80.000 copies. Daebak!

Posisi ketiga, ditempati oleh pendatang baru kita, Jeong Eun Ji feat. Hareem lewat single “The Spring” dengan perolehan suara sebesar 11,8 persen.

Main vokalis dari girl group Apink ini melakukan comeback solo-nya lewat single “The Spring” berkolaborasi dengan Hareem. “The Spring” menjadi lagu cinta folk pop yang menceritakan kenangan indah bersama sang mantan pacar.

Dalam acara musik MBC, Show Champion, Jeong Eun Ji berhasil meraih kemenangan keduanya lewat single “The Spring”, mengalahkan IU “Can’t Love You Anymore”, WINNER “Really Really”, EXID “Night Rather Than Day”, dan Taeyeon “Make Me Love You”.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Pristin “Wee Woo”, GFRIEND “Fingertip”, dan Yesung “Hibernation”.

Nggak mau idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

Dunia KPop_ks chart 13 April - 19 April

[teks Sekar Retno Ayu | foto asianjunkie.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Film David Bowie Labyrinth akan menjadi sequel
Trailer Guardians of The Galaxy: The Telltale Series
Ed Sheeran pertahankan posisi jawara chart Trax 2020

——————————–

Rekomendasi Video