Daftar film bulan April 2018 yang mesti kamu tonton

Daftar film bulan April 2018 yang mesti kamu tonton

384

Tak terasa sudah masuk bulan April, ya. Menjelang tengah tahun 2018 ini, ada deretan berbagai film menarik yang bisa kamu nikmati di bioskop. Apa aja? Nih Anak Trax!

Ready Player One

Diangkat dari novel berjudul sama karangan Ernest Cline. Wade Watts adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal di Oklahoma. Muak dengan keadaan dunia dystopian yang ia tinggali, Wade kemudian mencari “jalan keluar” dengan memilih untuk menikmati hidupnya dengan bermain sebagai karakter MMORPG di permainan OASIS.

Dalam game tersebut, Wade dikenal dengan nama aliasnya, Parzival. Suatu hari, James Halliday – sang pembuat game OASIS – meninggal dunia, dan meninggalkan surat terakhirnya pada setiap pemain OASIS.

Dalam surat tersebut, tertulis bahwa mereka yang bisa menemukan Easter Egg yang tersembunyi di suatu tempat di OASIS, berhak menjadi pemilik perusahaan OASIS dan mendapatkan seluruh harta warisannya.

Hal ini langsung membuat Wade dan teman-teman pilihannya langsung memulai pencarian terhadap Easter Egg tersebut, tak sadar bahwa tindakan ini menyulut kemarahan para pewaris perusahaan OASIS.

Dibintangi oleh Tye Sheridan, Olivia Cooke, T.J. Miller, Simon Pegg, serta Mark Rylance, film ini sedang tayang di bioskop.

I Feel Pretty

Renee Barrett hanyalah seorang wanita biasa, yang merasa insecure dengan bentuk tubuhnya yang berisi. Merasa bahwa dirinya kurang menarik, Renee sering merasa kurang percaya diri – terlebih dalam hal menemukan pakaian yang sesuai dan mencari pasangan.

Suatu hari, ketika sedang berlatih di gym untuk menguruskan tubuhnya, Renee terjatuh di tempat gym dan tanpa sengaja kepalanya terbentur.

Begitu terbangun, hal pertama yang Renee lakukan adalah berkaca di depan cermin. Anehnya, meski tubuhnya tidak berubah sama sekali, Renee justru merasa bahwa dirinya sangat cantik.

Ia pun kini menjadi lebih percaya diri dan berani melakukan apa yang selama ini takut ia lakukan. Berapa lama Renee akan bertahan dalam keadaan tersebut?

Saksikan lanjutan kisahnya di bioskop! Dibintangi oleh Amy Schumer, Michelle Williams, dan si seksi Emily Ratajkowski.

A Quiet Place

Dunia tiba-tiba diinvasi oleh makhluk-makhluk menyeramkan yang akan bergerak begitu mendengar suara. Sebuah keluarga yang selamat dari serbuan makhluk tersebut kemudian berusaha untuk tetap hidup tanpa menimbulkan suara sama sekali dalam keseharian mereka.

Sayang, suatu malam, anak lelaki mereka tidak sengaja memecahkan lampu minyak ketika sedang bermain. Kengerian pun dimulai ketika makhluk tak dikenal mulai menyerbu rumah mereka.

Mampukah mereka selamat dari serbuan makhluk tersebut? Dibintangi oleh John Krasinski dan istrinya, Emily Blunt, film ini siap mengguncang kamu pada awal bulan ini.

You Were Never Really Here

Joe merupakan seorang mantan agen FBI dan veteran perang, yang hidup dengan post-traumatic stress disorder setelah gagal menyelamatkan sekumpulan anak kecil dalam salah satu misinya.

Suatu hari, ia ditawari sebuah pekerjaan: menyelamatkan seorang anak perempuan yang diculik dan dipaksa untuk bekerja sebagai seorang pekerja seksual.

Joe yang ingin membayar kesalahannya ketika menjadi FBI, menyanggupi permintaan tersebut. Namun siapa sangka, Joe justru terlibat dalam sebuah konspirasi yang lebih besar.

Kabarnya, film ini menjadi salah satu “jagoan” terbaik di acara bergengsi Cannes Film Festival yang ke-70, dan berhasil membawa pulang dua piala berkat penampilan Joaquin Phoenix yang luar biasa. Jangan sampai ketinggalan filmnya, ya!

Avengers: Infinity War

Ini dia film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Dengan jajaran pemain Hollywood yang luar biasa (lebih dari 40 aktris dan aktor terkenal, wow!), Avengers: Infinity War bisa dikatakan menjadi salah satu film dengan bujet terbesar tahun ini.

Melanjutkan kisah setelah peristiwa Captain America: Civil War, dua tahun kemudian, para anggota Avengers kini tersebar di seluruh dunia.

Meski sudah tidak ada lagi ketegangan di antara mereka, bekas pertengkaran akibat Civil War ternyata membuat Avengers terpecah belah.

Selama dua tahun terakhir, beberapa anggota tercatat masih aktif dalam usahanya melindungi Bumi, sedangkan sisanya “menghilang” dari pandangan.

Hingga akhirnya sebuah ancaman terbesar datang menghampiri Bumi: Thanos. Dalam usahanya untuk melengkapi Infinity Gauntlet, Thanos dan Black Order datang mengincar Infinity Stones yang tersimpan di Bumi.

Avengers pun harus kembali bersatu untuk menyelamatkan galaksi, bersama rekan-rekan terbaru mereka Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy. Sanggupkah mereka melawan Thanos? Saksikan mulai 25 April mendatang.

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)

Sumber Cosmopolitan Indonesia