DC perkenalkan superhero baru lewat Justice League

DC perkenalkan superhero baru lewat Justice League

259

DC merilis film Justice League.

Berbeda dengan film-film superhero sebelumnya, melalui film Justice League ini, DC membuat film yang menganut konsep seperti film The Avengers keluaran Marvel.

Dalam premiere pembukaan di IMAX The Breeze BSD City, Tangerang, film Justice League dipilih menjadi opening movie acara tersebut.

Melalui Justice League, DC mulai membawa alur cerita yang baru. Tak seperti film DC lainnya, film Justice League ini dibuat tidak begitu dark serta lebih dibumbui humor yang dapat membuat penonton tertawa.

Selain itu, DC juga memperkenalkan Aquaman, Cyborg dan The Flash sebagai karakter superhero baru yang tayang dalam film layar lebar DC.

The Flash yang diperankan Ezra Miller sendiri sudah menjadi karakter yang telah ditayangkan dalam TV series dengan judul yang sama.

Sedangkan untuk karakter Aquaman dan Cyborg akan dibuat sebagai sebuah film sendiri keluaran DC seperti film Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot.

Ray Fisher tetap akan memerankan tokoh Cyborg, Justice League’s Machine Man, begitu juga Jason Momoa dengan perannya sebagai Aquaman.

Untuk film Aquaman sendiri dijadwalkan tayang pada Desember tahun 2018, sedangkan film Cyborg direncanakan tayang pada tahun 2020.

Bagi kalian yang belum nonton film karya director Zack Snyder itu, siap-siap dengan kejutan yang ada di film yang telah tayang itu yaa..

Penasaran kan? Buruan nonton di bioskop kesayanganmu!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Trend baru di Instagram, mau coba?
Top 5 k-drama in 2017 that you have to watch!
“Let Me Go” Hailee Steinfeld & Alesso pendatang baru chart Trax2020