Drake “Passionfruit” jadi pendatang baru di chart Trax2020

Drake “Passionfruit” jadi pendatang baru di chart Trax2020

342
Radio Anak Muda_Drake

Penyanyi asal Canada, Drake, merilis single terbarunya berjudul “Passionfruit” yang jadi pendatang baru di chart Trax2020 minggu ini.

Bergenre dancehall dan pop, “Passionfruit” jadi single kedua dari album keduanya yang bertajuk More Life. Ditulis sendiri oleh Drake, producer songwriter Nana Rogues, serta dibantu juga dengan vokal dari Zoë Kravitz.

Rilis pada 28 Maret lalu, single ini berhasil bertahan di 10 besar tangga lagu dunia, yaitu di Kanada, Denmark, Irlandia, New Zealand, United Kingdom, dan United States.

Bertahan di posisi kedua, Sabrina Carpenter dengan single-nya “Thumbs”.

Bintang Disney Channel ini mungkin sedih, tapi bisa jadi senang karena tv shows-nya yang berjudul Girl Meets World season 3, harus ditunda penayangannya. Di samping itu, wanita berumur 18 tahun ini juga baru mengungkapkan bahwa ia akan fokus 100 persen berkarir di dunia musik.

Keinginannya ini diwujudkannya dalam rangkaian tur Amerika yang bertajuk The De-Tour, yang akan dimulai pada 16 Juni di New York dan berakhir pada 27 Agustus di Toronto.

Waah! Sukses untuk konsernya yaa, Sabrina!

Masih belum mau beranjak dari poisi pertama, Zedd dan Alessia Cara masih bertahan jadi jawara di chart Trax2020 lewat single kolaborasinya “Stay”.

Lagu cinta ini berhasil meraih sertifikat Platinum dari RIAA karena telah meraih 1 juta download dan streaming.

Zedd pun tidak ingin mengkotak-kotakkan jenis musiknya. Berkolaborasi dengan Alessia Cara membuatnya dapat memperluas karyanya tidak hanya ke dalam 1 genre saja dan ini sangat menyenangkan buatnya.

Dilansir dari Your EDM DJ berdarah Rusia Jerman ini mengatakan,

I’ve been trying to knock down barriers around music genres and this is another step for me to walk towards a musical future where I can create any genre I want without people putting me in a box.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto idolator.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Marvel rilis trailer resmi superhero baru Black Panther
Li-Fi: Teknologi baru yang mengalahkan kecepatan Wi-Fi
Lihat nih kolaborasi panas Justin Bieber & model seksi