Ed Sheeran pertahankan posisi jawara chart Trax 2020

Ed Sheeran pertahankan posisi jawara chart Trax 2020

144
Radio Anak Muda_Ed Sheeran

Ed Sheeran mampu bertahan jadi jawara chart Trax 2020 minggu ini setelah 9 minggu berada di chart dengan single hitsnya “Shape of You”.

“Shape of You” dirilis pada 6 Januari 2017 dan langsung jadi primadona di seluruh belahan dunia. Keunikan suara Ed Sheeran mampu menggoda para pendengar setianya, melodi “Shape of You” langsung familiar di telinga pendengarnya.

Ed Sheeran juga mengungkapkan kalau dirinya sedang mempersiapkan proyek duet dengan Taylor Swift. Proyek kolaborasi ini merupakan yang kedua kalinya setelah mereka merilis lagu “Everything Has Changed” di tahun 2012 silam. Nggak sabar ya, guys!

Lanjut ke pendatang baru di minggu ini, kita punya 2 pendatang baru.

Ada penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, dengan single terbarunya “Green Light”.

Lorde menggunakan kemampuan chromesthesia-nya dengan mewarnai setiap lagu dan memetakan warna yang ia kaitkan dengan tema yang berbeda dalam musiknya.

Kemampuannya yang unik ini memainkan peran yang sangat kuat dalam penciptaan lagu “Green Light,” yang literally dimaksudkan untuk mewakili lampu lalu lintas berwarna hijau. Wow!

Selain itu, kita juga kedatangan Zedd feat. Alessia Cara dengan single “Stay”.

Zedd kembali menggandeng penyanyi cantik yang lagi hits untuk karya terbarunya. Menurut Zedd, karakter vokal Alessia yang unik membuatnya tertarik untuk berkolaborasi bareng.

Memadukan suara pop ala Alessia dengan irama tropical yang dibuat versi EDM dari Zedd yang bikin lagu ini catchy banget!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Miranti, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @teddysphotos]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Gaya para selebriti di Coachella 2017
Nikmati keindahan alam dengan Glamping
Trailer Guardians of The Galaxy: The Telltale Series