Emma Stone ramaikan peran sebagai Cruella De Vil

Emma Stone ramaikan peran sebagai Cruella De Vil

291

Emma Stone telah dilaporkan mengikuti casting sebagai Cruella De Vil dalam sebuah film live-action yang berfokus kepada penjahat 101 Dalmatians.

The Hollywood Reporter menuliskan bahwa film tersebut akan disutradarai langsung oleh Craig Gillespie, yang sebelumnya diketahui masuk ke dalam nominasi Oscar untuk filmnya I,Tonya.

Sangat sedikit informasi yang diketahui mengenai proyek ini, selain dari kisah ini yang diminta sebagai sebuah cerita asal mula, yang ditetapkan pada tahun 80-an dengan “punk vibe“.

Pengisi suara dari Cruella De Vil sebelumnya yaitu Betty Lou Gerson dalam film animasi Disney yang keluar di tahun 1961, One Hundred and One Dalmatians. Tokoh Cruella De Vil juga sebelumnya diperankan oleh Glenn Close dalam filmnya di tahun 1996 dan 2000.

Versi Vil dari Disney dilandasi oleh diri Tallulah Bankhead, seorang aktris Amerika yang terkenal karena suaranya yang serak, jenaka, flamboyan, dan kepribadian yang memalukan.

Dia secara romantis terkait dengan pria dan wanita, dari Greta Garbo dan Marlene Dietrich hingga John Emery, yang terakhir dan keduanya menikah. Meskipun dia tidak pernah diidentifikasikan sebagai “biseksual”, dia menggambarkan dirinya sebagai “ambisextrous”.

Filmnya yang paling terkenal adalah garapan sutradara Alfred Hitchcock di tahun 1944 dengan genre thriller berjudul Lifeboat.

Disney sedang memproduksi ulang sejumlah cerita klasiknya saat ini. The Lion King akan kembali ke layar lebar pada tahun 2019 sebagai film animasi komputer, yang dibintangi oleh Donald Glover dan Beyonce sebagai Simba dan Nala.

Aladdin akan hadir dalam bentuk live-action tahun depan, disutradarai oleh Guy Ritchie dan dengan Mena Massoud sebagai Aladdin dan Will Smith sebagai Genie.

(Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar UK)

Source: Harpers Bazaar Indonesia