“Feels” dari Calvin Harris jawara baru chart Trax 2020!

“Feels” dari Calvin Harris jawara baru chart Trax 2020!

459
Radio Anak Muda_Calvin Harris

Setelah 6 minggu bersaing dalam chart Trax 2020, akhirnya Calvin Harris yang berkolaborasi dengan Pharell William dan Katy Perry, berhasil menjadi jawara lewat single “Feels”!

‪Just did 1 million copies of Funk Wavs !!! Thank you!!!!!‬

A post shared by Calvin Harris (@calvinharris) on

Album dari Calvin Harris sendiri yang bertajuk Funk Wav Bounces vol. 1 telah berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi lho, Anak Trax! Iya lah, gimana nggak laris, salah satu lagunya aja berhasil jadi jawara chart Trax 2020!

Satu peringkat di bawah Calvin Harris, ada Martix Garrix feat. Troye Sivan dengan lagu “There for You” yang minggu ini berhasil menduduki posisi 2 chart Trax 2020!

Kalau dilihat-lihat, ada yang beda dengan cover art dari lagunya Martin Garrix kali ini nih, Anak TraxKalau kamu penggemar berat Martin Garrix, kamu pasti tau tipikal cover art dari DJ asal Jerman ini. Tidak seperti biasanya, kali ini, Garrix berdiri di sebelah kiri.

Nggak percaya? Coba kita bandingin yaa cover art “There For You” dengan single sebelumnya, “In The Name of Love” dan “Scared to be Lonely”!

Di dua cover art lainnya, dalam lagu “Scared to be Lonely” yang berkolaborasi dengan Dua Lipa dan lagu “In the Name of Love” yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha, terlihat Martin Garrix berdiri di sebelah kanan.

Hmm, kira-kira ada pesan yang tersirat atau tidak ya, dari berubahnya posisi Garrix berdiri? Hayooo, ada yang tau??

Seperti biasa, minggu ini kita kedatangan single baru dari penyanyi yang kemarin baru aja main film nih, Anak Trax! Ada Harry Styles dengan single barunya, “Two Ghost”!

Harry Styles yang akhirnya menjalani solo karier ini, lebih memilih untuk menulis lagu yang tentang dirinya, di mana hal ini belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Setelah sukses dengan single “Sign of the Times”, Styles kembali merilis single keduanya yang berjudul “Two Ghosts”! Lagu ini sendiri bercerita tentang sesuatu yang sudah berubah dan yang bisa kita lakukan hanya hal-hal itu aja.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto noisey.vice.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Lady Gaga persembahkan film dokumenter untuk Little Monsters!
Intip teaser pertama dari film Fifty Shades Freed!
Social Media Week Jakarta 2017 resmi dibuka!