Film David Bowie Labyrinth akan menjadi sequel

Film David Bowie Labyrinth akan menjadi sequel

517

Masih ingat film David Bowie yang berjudul Labyrinth? Film musikal yang menjadikan Bowie sebagai Goblin King pada tahun 1980 tersebut kini akan menjadi sebuah sequel. Film ini bukan sebuah film remake, melainkan kelanjutan dari film aslinya dan akan disutradarai oleh Fede Alvarez serta Lisa Henson selaku produksi.

Memulai debutnya pada tahun 1986, film Labyrinth menceritakan anak remaja bernama Sarah yang diperankan oleh Jennifer Connelly. Sarah harus pergi ke dunia magic untuk menyelamatkan kakaknya yang diculik oleh Bowie, King Jareth. Meskipun film itu nggak terlalu berhasil, tetapi yang jelas banyak menarik perhatian para penggemar Bowie.

Semoga di tangan Fede Alvarez film ini menjadi lebih baik, melihat dia pernah membuat sequel The Girl With the Dragon Tattoo dengan film yang berjudul The Girl in the Spider’s Web. Untuk mengenang almarhum David Bowie dan menanti film sequel-nya, mari tonton aksi Bowie dalam cuplikan asli Labyrinth di bawah ini.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Selebriti Indonesia yang datang ke Coachella 2017
Mengulik canggihnya ruang kerja Digital Microsoft Teams
Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!