Game Marvel karya anak bangsa

Game Marvel karya anak bangsa

231

5DX Mobile Entertainment sebagai perusahaan hiburan digital asal Indonesia yang berpengalaman dan fokus memproduksi berbagai produk industri kreatif digital, berhasil mengusung konsep dan strategi yang baru.

Bertempat di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/11), 5DX Mobile Entertainment menggelar Grand Launching Augmented Reality Cards.

Dengan lisensi yang didapat dari Walt Disney, 5DX Mobile Entertainment memproduksi ‘5DX Featuring Marvel Collectible Cards with AR Features‘ atau disingkat dengan ‘Kartu 5DX‘.

Augmented Reality atau AR merupakan sebuah teknologi yang mampu menambahkan ataupun memindahkan benda maya yang ada pada layar komputer ke dunia nyata sehingga memungkinkan para penggunanya dapat berinteraksi antar satu dengan yang lainnya.

Teknologi ini akan mengubah perspektif penggunanya dalam melihat dunia.

Akan ada sekitar 32 karakter yang diambil dari film Captain America: Civil War, Doctor Strange, Guardian of The Galaxy Vol. 2, dan Thor: Ragnarok hadir dalam kartu 5DX ini.

“Game ini memicu penggunanya untuk aktif ketika sedang bermain game, membutuhkan gerakan motorik karena pemainnya akan dituntut untuk memutar badan 360 derajat ketika sedang bermain,” ujar David.

Pihak 5DX Mobile Entertainment telah mengantisipasi pembajakan dengan menggunakan QR Code. Selain itu, QR Code ini juga berfungsi sebagai pengumpul poin. Semakin banyak poin yang kalian dapatkan maka akan ada berbagai hadiah yang menanti kamu!

Game ini merupakan salah satu game AR pertama yang didistribusi dan dikerjakan langsung oleh putra putri Indonesia.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli Kartu 5DX ini rencananya akan mulai beredar di pasaran pada minggu pertama bulan Desember.

Dengan harga Rp 15.900, kalian akan mendapatkan 1 starter pack yang dapat kalian temui di outlet modern seperti Matahari, Giant, Indomaret dan gerai tradisional seperti toko mainan, dan pasar tradisonal.

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara]

Baca juga:
Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!