Giliran “Jomblo” merebut posisi jawara chart Trax JAMU minggu ini!

Giliran “Jomblo” merebut posisi jawara chart Trax JAMU minggu ini!

402
Radio Anak Muda_Wizzy

Setelah sekian lama posisi jawara selalu diduduki oleh Rizky Febian lewat single “Cukup Tau”, minggu ini, Iky harus meninggalkan tahtanya karena digantikan oleh Mahesa Utara & Yacko yang berkolaborasi dengan Wizzy & Iwa K dengan lagunya berjudul “Jomblo”.

Lagu yang easy listening dan memang ditujukan untuk kaum millennial yang banyak mengalami permasalahan percintaan, memang cocok banget untuk jadi jawara chart Trax Jamu minggu ini!

Lagu ini menjadi soundtrack untuk film yang dibuat ulang oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film yang berjudul Jomblo ini, sebelumnya sudah pernah ditayangkan di bioskop Tanah Air pada tahun 2006. Untuk versi terbarunya, film ini memiliki konsep yang lebih positif, juga lirik lagu yang lebih berani untuk mendukung film ini.

Sayangnya, belum ada kejelasan sampai saat ini kapan film Jomblo akan tayang di bioskop kesayangan kita nih, Anak Trax. Kita tunggu aja kabar baik dari mereka yaa!

Lanjut di posisi kedua, ada Maliq & d’Essentials dengan lagu berjudul “Senang”. Lagu ini terdengar seperti keluar dari zona nyaman Maliq sendiri, namun, masih terdengar catchy di telinga kita.

Setelah perilisan album terbarunya yang bertajuk Senandung Senandika, Angga dan kawan-kawan masih disibukkan dengan promosi album terbaru mereka ini.

Minggu ini kita kedatangan Stereocase dengan single berjudul “Tabu”. Lagu ini bercerita tentang seberapa kuat keyakinan kamu saat sedang melakukan sesuatu, apapun yang akan terjadi nantinya.

Selain itu, lagu ini juga merefleksikan perjuangan Stereocase untuk tetap terus bermusik dan berkarya di industri musik Indonesia, meskipun saat ini mereka tinggal berdua.

Kolaborasi apik antara Stereocase dengan sutradara Shadtoto Prasetio, menghasilkan video klip yang super keren! Kamu yang belum sempat nonton video klipnya, yuk langsung klik di sini!

Anak Trax, pokoknya apapun yang kalian lakukan, jalanin terus! Jangan berhenti ditengah jalan meskipun badai menghadang!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto @wizzyofficial_]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Dan Clay, sosok parodi dari Carrie Bradshaw
Makan malam romantis, Katy Perry pacaran dengan Robert Pattinson?
Inilah alasan mengapa tertawa itu sehat