Giliran Raisa seru-seruan bareng Trax FM!

Giliran Raisa seru-seruan bareng Trax FM!

1474
Radio Anak Muda_Raisa

Dari Morning Zone, ada Tipe-X dan HiVi!, menjelang siang, bareng Sigi dan Febry, Trax FM juga kedatangan Kotak.  Udah puas sama grup-grup musik, saatnya Trax FM kedatangan penyanyi solo wanita yang nggak cuma cantik, tapi juga suaranya merdu, siapa lagi kalau bukan Raisa.

Makin semangat nih dengerin suara merdunya Raisa! Bareng Cia Wardhana dan Abdan, mereka akan ngobrol dan kepo-in tunangan dari Hamish Daud ini!

Raisa bisa dibilang sukses banget di industri musik Indonesia karena lagu-lagu yang dirilisnya, semua langsung jadi hits yang nggak asing lagi di telinga masyarakat. Sebut aja, “Could It Be”, “Mantan Terindah”, “Kali Kedua”, hayoo coba sebutin apa lagi lagu-lagunya Raisa!

Waktu ditanya Cia, Raisa mengaku kalau setiap lagu dibuatnya dengan jujur dan apa adanya, maka dari itu, setiap lagu menjadi terdengar lebih ‘dalem’ dan seperti bercerita kepada pendengarnya. Waah! Pantes yaa, single-single Raisa meledak semua di pasaran!

Sebelum ngobrol-ngobrol lagi, Raisa menghibur kita dengan salah satu single yang termasuk dalam album Handmade, “Love You Longer”.

Kolaborasi bareng Isyana Sarasvati lewat single “Anganku Anganmu”, Raisa cerita perbedaan antara menulis lagu sendiri dengan berkolaborasi.

Ia mengatakan, proses pembuatan “Anganku Anganmu” pastinya lebih panjang karena saat menulis lagu, ia juga harus menyesuaikan dengan kepribadian Isyana. Selain itu, ia juga harus melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan Isyana, supaya chemistry mereka bisa bersatu dalam lagu ini.

Hasilnya? Kamu bisa denger sendiri ‘kan sekeren apa lagu mereka?

Lucunya, sebelum ada kolaborasi ini, fans mereka seperti musuhan, padahal antara Raisa dan Isyana sendiri hubungannya baik-baik aja. Setelah kolaborasi, malah terbentuk fans gabungan, jadi fans Isyana bergabung dengan fans Raisa. Seru yaaa, Anak Trax!

Walaupun sudah menjadi seorang penyanyi papan atas di Indonesia, Raisa yang dulunya saat kuliah mengambil jurusan Marketing and International Business ini, ternyata ilmunya terpakai lho dalam urusan penjualan dan pemasaran album ataupun merchandise-nya. 

Raisa juga berharap supaya ia bisa menjadi penyanyi yang go international. Waah! Kita doain yaa, Anak Trax semoga keinginannya cepat terwujud! Sebelum pamit, Raisa juga mau memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Trax FM lho! Yuk kita lihat!

Thank you for coming, Raisa! Sukses untuk karirnya yaa!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @traxfmjkt]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Comeback, Blackpink langsung kuasai Ks chart
Rizky Febian “Cukup Tau” jadi jawara di chart Jamu minggu ini!
Andy Serkis pimpin para kera dalam War for the Planet of the Apes