Harry Styles tulis lagu “Ever Since New York” untuk Taylor Swift?

Harry Styles tulis lagu “Ever Since New York” untuk Taylor Swift?

857
Radio Anak Muda_Harry Styles

Harry Styles dan Taylor Swift memang sudah lama putus, dan rasanya hubungan keduanya terlalu “basi” untuk diungkit kembali. Well, jika saja Harry Styles nggak menulis lagu “Ever Since New York” yang kembali mengingatkan kita pada masa-masa romantis keduanya saat jalan-jalan di Central Park, New York.

Kalian masih ingat, kan? Saat itu, keduanya masih muda. Harry Styles masih dengan rambut pendek keritingnya dan Taylor Swift masih belum memotong rambutnya karena patah hati. Nggak peduli dengan paparazzi yang mengintai, Taylor Swift bahkan berani mencium Harry Styles di malam tahun baru kota New York yang indah.

Still, New York menjadi tempat yang tetap disambut Taylor Swift lewat lagu “Welcome To New York”, dan kali ini, New York juga menjadi tempat spesial bagi Harry Styles untuk bernostalgia lewat lagu “Ever Since New York” yang liriknya penuh dengan kata-kata penyesalan yang sendu dan gundah.

Salah satunya, Harry Styles menulis “I’ve been praying since New York,” dan “Tell me something I don’t already know”. Nah, dari kedua lirik tersebut, kita bisa lihat Harry Styles yang memang dikenal sebagai seorang Katolik yang religious, terdengar seperti dipenuhi penyesalan yang mendalam terhadap suatu hal di New York.

Well, apa lagi kalau bukan hubungannya dengan Taylor Swift yang melekat di New York? Entah ini mengisyaratkan kode untuk balikan pada Taylor Swift yang sekarang single atau sebaliknya, ini bisa saja menjadi permintamaafan Harry Styles pada Taylor Swift yang ditulisnya dengan sungguh-sungguh.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Katy Perry tampil dengan rambut super pendek
Masih suka malas baca buku? Yuk lakukan hal-hal ini!
Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!