Ikut jejak Agnez Mo, Chloe X merilis album R&B Pop

Ikut jejak Agnez Mo, Chloe X merilis album R&B Pop

474

Pardon my French now that I got your attention
I got no interest if it ain’t about dancin’
You better listen I know your on a mission
No touching no kissin’
No Huggin no lippin

Begitulah kira-kira bait pertama dari lagu yang dirilis oleh Chloe X. Lagu yang bercerita tentang menari dan bersenang-senang tersebut dan diberi judul Dancing in Paradise.

Single berikut hadir pada sebuah EP. Mini album yang berhasil dibuat dengan berkolaborasi bersama para musisi, penulis musik dan produser andal asal Amerika Serikat.

Tak hanya itu, sang tante Agnez Mo pun turut andil sebagai produser dalam pengerjaan album milik Chloe X. Psst..Agnez Mo juga jadi vocal coach untuk gadis keren bertubuh petite ini, lho. Love!

Mengikuti jejak Agnez Mo, tiga lagu yang masuk ke dalam album It Is I memiliki nuansa urban, R&B, hip hop, rap, dan pop yang dikemas secara apik.

Selain Dancing in Paradise, ada sebuah lagu upbeat lagi yang diluncurkan berjudul Watch Me Go (Flyin’ High 2) dan satu lagu balada bertajuk Friend in You.

Sambutan positif akan EP ini yang datang dari para fans Chloe X dan Agnez Mo pun terlihat di akun Instagram @chloexaviera. Yup, ketiga single tersebut pun sudah bisa dibeli di Itunes, dan didengarkan di music platform semisal Apple Music, Joox, Spotify, LangitMusik, Melon dan Deezer.

So, kalau kamu penasaran seperti apa sih lagu dari Chloe X ini? Coba dengarkan video musik lirik berjudul Dancing in Paradise dari Chloe X. Cosmo yakin kamu pasti akan terhipnotis oleh alunan lagu yang sangat catchy. “Say whoop whoop!”.

BACA JUGA: Keponakan Agnez Mo, Chloe X Tampil Dewasa. Ini Gayanya!

(Foto: Dok. Instagram dan Chloe X)

Source: cosmopolitan