Induk Perusahaan Google buat smartwatch untuk kesehatan

Induk Perusahaan Google buat smartwatch untuk kesehatan

73

Kalau Anda sekarang sudah senang dengan smartwatch yang melingkar di tangan Anda karena benda itu bisa mendeteksi detak jantung dan jumlah langkah yang Anda lakukan sepanjang hari ini, ternyata masih ada yang lebih canggih lagi dari itu. Induk perusahan Google, Alphabet, memproduksi jam tangan pintar yang diberi nama Verily.

Sayangnya, jam tangan ini bukan digunakan hanya untuk mencatat semua tentang kesehatan atau bahkan gaya-gayaan semata—walaupun kami cukup suka dengan desain kelasik yang tak lekang waktu yang diusung oleh jam tangan Verily.

Alphabet mengonfirmasi tidak akan menjual benda ini secara bebas—jadi Anda tidak perlu tanya harganya saat benda ini masuk pasar. Tidak, sepertinya hal itu tidak akan terjadi. Namun kalau sekadar bertanya tentang fitur unggulannya, kami bisa memberi tahu kepada Anda.

Verily memiliki beberapa sensor fisiologis yang dirancang untuk mengukur beberapa indikator yang mencangkup kardiovaskular, gangguan gerak, dan beberapa area yang hanya dokter yang tahu. Ya, jam tangan ini lebih pintar dalam urusan kesehatan dan mendeteksi beberapa penyakit di dalam tubuh. Apalagi, jam tangan ini diyakini mampu bertahan selama satu minggu dalam sekali pengisian baterai.

Verily nantinya akan digunakan untuk kepentingan studi dan penelitian yang bersangkutan dengan kesehatan. Memang bukan tidak mungkin di masa depan, akan ada lagi jam tangan seperti ini yang dijual bebas.

Teknologi memang semakin menyehatkan.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Intip bocoran album baru Taylor Swift yang sedang digarap
Aktivitas seru yang bisa dilakukan bareng ibu saat weekend
Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!