Intip bocoran album baru Taylor Swift yang sedang digarap

Intip bocoran album baru Taylor Swift yang sedang digarap

1069
Radio Anak Muda_Taylor Swift

Di saat banyak musisi yang menjadikan 2017 sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan album baru, Taylor Swift masih fokus dengan proses penggarapan album baru yang terbilang panjang. Kalau kita notice, Tay sebenarnya sudah tiga tahun nggak mengeluarkan album baru sejak 1989 yang diluncurkannya pada akhir 2014 yang penuh kejutan.

Entah karena Tay masih belum bisa move on dari Tom Hiddleston yang batal jadi James Bond, atau kesibukan lainnya, penyuka angka 13 ini lebih memilih keluar dari spotlight yang terus mempertanyakan waktu peluncuran album barunya. Well, siapa yang nggak excited dengan lagu curahan hatinya terhadap Calvin Harris, Tom Hiddleston, atau mungkin Harry Styles yang sukses dengan single barunya.

Beruntungnya, Ed Sheeran yang selama ini dekat sebagai sahabat Tay keceplosan, mengungkapkan sedikit bocoran tentang album baru Tay. Yup, dilansir dari Entertainment Weekly, saat bicara tentang album barunya, Divide, Ed tahu-tahu bilang, “Kalau Taylor Swift, dia nggak akan merilis album dalam waktu dekat hingga akhir tahun. Aku rasa, natal akan menjadi waktu yang tepat karena saat itulah semua orang biasanya suka beli album baru.

Bicara hal tersebut, Ed nggak buka suara lagi tentang detail album baru Tay nanti. Bukan karena Ed sedang berusaha menjaga informasi album terbaru Tay yang merupakan sahabat dekatnya, tapi karena Ed mengaku nggak tahu apa-apa. Dilansir dari MTV News, Ed bilang, “Taylor Swift nggak akan mungkin mengirimkan lagunya padaku. Aku bisa saja mendengarnya, kalau aku bersama dengannya.

Sebagai bukti, Ed bernostalgia ke masa-masa saat keduanya sedang mengerjakan lagu “Everything Has Changed” untuk album Red milik Tay. Katanya, sebelum lagu itu dirilis, Tay mengirim seseorang yang membawa koper terkunci yang berisi iPad dengan satu lagu saja, yaitu “Everything Has Changed”. “Orang itu bilang Taylor Swift ingin tahu apa aku suka, dan aku jawab, tentu saja! Setelah itu, orang itu pergi dan membawa koper sekaligus iPad itu.

Hmm… dari cerita Ed, kita bisa lihat kalau Tay sangat hati-hati dalam menjaga informasi tentang proyeknya dalam bermusik, termasuk album barunya ini. Itu artinya, kecil kemungkinan untuk kita tahu banyak tentang album baru Tay yang sekarang sedang dalam proses penggarapan. Seenggaknya, kita tahu kapan album barunya ini kemungkinan dirilis. Hayoo… siapa yang sudah nggak sabar mendengar lagu-lagu di album baru Tay?

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
6 film untuk menyembuhkan patah hati
Gaya para selebriti di Coachella 2017
Berkenalan dengan pasangan paling populer di Instagram