Jalan-jalan artsy ala Trax Troopers Cindy Lauw!

Jalan-jalan artsy ala Trax Troopers Cindy Lauw!

11744
Radio Anak Muda_Cindy Lauw

Trax Troopers Jakarta, Cindy Lauw akan ngasih rekomendasi jalan-jalan yang unik nih! Buat Anak Trax yang bosen ke mall, yuk simak ceritanya di sini!

Kalau bosen jalan ke mall dan pengen yang artsy gitu, aku punya rekomendasi tempatnya nih. Letaknya nggak jauh dari monas, di Jakarta Pusat juga, yaitu Museum Nasional alias Museum Gajah. Disebut kayak gitu karena emang di depan museum ini ada patung gajahnya yang bikin gampang dikenal.

Masuk ke museum ini, kita cuma perlu bayar 5000 Rupiah aja per orang, nanti dikasih booklet museum, tapi nggak pake tour guide alias explore museum sendiri. Di museum Nasional ada 2 gedung utama, yaitu Gedung Arca, ini merupakan gedung lama yang banyak peninggalan berupa prasasti dan Gedung Gajah, gedung baru yang adeeeeem dan tingginya 4 lantai.

Kalau mau ke Museum Nasional, aku saranin jangan kesorean perginya, karena museum ini tutup jam 5 sore. Lagian kalau keburu sore, nanti pencahayaan buat fotonya jadi kurang, Anak Trax!

Radio Anak Muda_Cindy Lauw

Radio Anak Muda_Cindy Lauw

Spot foto paling oke menurut aku, ada di taman bagian Gedung Arca, dan juga lantai 1 Gedung Gajah. Tapi dimanapun bagus sih, asal modelnya juga bagus hehehhe. 😛

Peninggalan sejarah Indonesia di sini banyak banget! Seru jadi inget jaman sekolah dulu. Kalo mau tau apa aja, langsung cek aja sendiri ke sana ya, anak Indonesia harus jalan-jalan ke museum!

Gimana Anak Trax! Jadi, jangan main ke mall mulu! Ajak keluarga atau teman-teman kalian berkunjung ke Museum! Rekreasi sekalian dapat ilmu, lho!

[teks Cindy Lauw | foto Cindy Lauw]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Kompak Bareng diajak nostalgia bareng The Groove!
Film Indonesia yang wajib kamu lihat bulan Maret ini!
2 minggu berturut-turut RAN dan Kahitna jawarai chart Jamu!