“Jalani Mimpi” NOAH sebagai pendatang baru chart Trax Jamu

“Jalani Mimpi” NOAH sebagai pendatang baru chart Trax Jamu

434
Radio Anak Muda_NOAH

“Jalani Mimpi” dari NOAH jadi pendatang baru chart Trax Jamu minggu ini nih, Anak Trax!

Group band yang mengawali karir sebagai Peterpan ini sudah banyak menuai prestasi, lho, seperti Dahsyatnya Award for Outstanding Band tahun 2016-2017, AMI Award for Best Alternative Pop Group tahun 2015-2016, dan masih banyak award yang lainnya.

NOAH sendiri sedang disibukkan tour NOAH road to new album dari kota ke kota untuk mempromosikan album terbaru mereka. Pada November nanti, NOAH akan menyapa penggemarnya di Malaysia.

“Jalani Mimpi” sendiri merupakan single ciptaan Ariel dan kawan-kawan dalam perjalanan di atas kapal. Single ini pun memiliki aransemen berbeda dari lagu-lagu NOAH sebelumnya.

Walaupun begitu, lagu ini tetap easy listening untuk didengarkan. Apalagi, liriknya yang dirangkai dengan puitis. Keren!

Posisi jawara minggu ini, masih dipegang oleh “Akad” dari Payung Teduh.

Anak Trax ada yang datang ke Synchronize Fest 2017? Pastinya tau dong kalau Payung Teduh jadi salah satu musisi yang tampil di festival musik tersebut.

Di sana, mereka membocorkan peluncuran album terbarunya disela-sela penampilannya, tepatnya pada 8 Oktober di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran.

Setelah album Dunia Batas yang dirilis 5 tahun lalu, fans Payung Teduh akan disuguhkan Ruang Tunggu yang akan rilis pada November mendatang. Album barunya ini pun akan mengusung konsep yang berbeda dengan album sebelumnya.

Posisi kedua minggu ini, juga masih dipertahankan oleh “Silver Rain” dari Rendy Pandugo.

Penyanyi yang disebut-sebut sebagai John Mayer Indonesia ini sukses membawa “Silver Rain” terus dinikmati pecinta musik tanah air.

Penyanyi asal Medan tersebut juga telah memenangkan nominasi Indonesian Choice Award for Breakthrough Artist of the Year lewat lagu “Silver Rain”. Selamat, Rendy Pandugo!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Facebook NOAH]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Aplikasi keren untuk nambah temen baru!
Jackie Chan kembali beraksi dalam film The Foreigner
Nggak cukup 10 alasan untuk jatuh cinta sama Taeyang!