James Gunn janji Guardian of The Galaxy 3 akan dibuat

James Gunn janji Guardian of The Galaxy 3 akan dibuat

282

Film Guardian of The Galaxy Vol. 2 baru akan dirilis beberapa waktu lagi, namun sang sutradara sudah memastikan bahwa film sequelnya akan dikerjakan dalam waktu dekat ini. Bukankah itu sebuah kabar yang sangat bagus?

Dalam sebuah wawancara, James Gunn dengan sangat gamblang mengatakan bahwa film Guardian of The Galaxy 3 akan dibuat. Apalagi kalau genk dari Star Lord ini juga akan ikut ambil bagian dalam seri Avengers berikutnya.

“Akan ada film Guardian 3, sudah dipastikan itu.”

Kami sedang berusaha untuk mewujudkannya,” lanjutnya, “Saya mencoba untuk mencari tahu apa yang saya mau lakukan, itu saja. Saya harus mencari tahu saya harus berada di mana, lalu apa yang saya ingin lakukan dalam hidup saya tiga tahun ke depan.

Gunn juga masih banyak menyimpan rahasia tentang projeknya mendatang, termasuk film Guardian 3 ini dengan mengatakan, “Apa saya akan membuat film besar lainnya, seperti Guardian atau judul lain lagi? Saya mungkin akan mendapat jawabannya dalam beberapa minggu ke depan.”

Gunn juga membeberkan peran dari para Guardian di film Infinity War nanti, “Anda sudah dengar dan saya pikir kita tidak harus terlalu melebihkan yang ada di dalam film Avengers, tapi Guardians adalah bagian di dalam dunia itu.”

Star Lord, Drax, Rocket Raccoon, Gamora, dan Groot juga bermain sebagai lawan dari Thanos. Gunn berujar, “ Mereka ada di sana, dan mereka harus ada di sana, memang bukan yang besar, tapi bagian yang penting.

Sekarang cukup memberikan kami Groot dan beberapa lagu rock klasik sebagai soundtrack ditambah dengan beberapa ledakan di luar angkasa dan kami siap menunggu untuk film selanjutnya.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Converse Chuck Taylor All Star ‘70s lebih berwarna
Beauty and the Beast diterpa isu LGBT, ini tanggapan dari Disney!
Keinginan Anne Hathaway & Julie Andrews membuat Princess Diaries 3