Kartini masa kini versi Trax Troopers

Kartini masa kini versi Trax Troopers

250
Radio Anak Muda_Kartini Masa Kini

Raden Ajeng Kartini menjadi tokoh yang memperjuangkan kaum wanita. Tidak hanya sekedar emansipasi dan kesetaraan, tapi Beliau juga memperjuangkan kecerdasan moral dan budi pekerti. Tidak hanya dulu, tapi sampai detik ini, namanya masih selalu dikenang dan diperjuangkan.

Selain Kartini, tentunya kita memliki tokoh penting yang kita anggap sebagai ‘Kartini masa kini’. Wanita yang selalu ada dan berperan penting dalam hidup kita.

Bagaimana dengan Trax Troopers kita? Yuk lihat siapa sih,  ‘Kartini masa kini’ versi Trax Troopers?

Surya, penyiar Morning Zone
Kartini masa kini buat aku adalah istri aku karena keren, dia bisa ngurus anak sambil syuting.

Molan, penyiar Morning Zone
Menurut aku, Susi Pudjiastuti, karena Beliau keren, perkasa, berani ngebom kapal laut yang melanggar batas di wilayah Indonesia.

Randhika Djamil, penyiar Kompak Bareng
Kartini versi gua adalah Komika cewek namannya Sakdiyah Ma’ruf karena dia ingin naikin martabat cewek, memperjuangkan emansipasi wanita seperti Kartini, dan tidak milih-milih. Dia juga membuktikan bahwa cewek juga bisa stand up.

Dmust Akira, penyiar Clubsky
Kartini masa kini buat gua adalah ibu gua karena Beliau single mother yang sangat berjuang demi anaknya.”

Willz, penyiar Clubsky
Kartini masa kini buat gua adalah Dian Sastro karena secara tidak langsung dia menghidupi gua dan dia juga yang bikin gua kembali nontom film Indonesia.

Sigi, penyiar Trax Weekend Live
Kartini masa kini adalah pacar gua karena dia sabar menghadapi gua dan selalu ada buat gua.

Febry, penyiar Trax Weekend Live
“Kartini menurut gua pacarnya Sigi… kenapa? Kata sigi gitu…

Abdan, penyiar Trax Lagee
Kartini menurut gua adalah Susi Pudjiastuti karena dia mematahkan stigma terhadap perempuan Indonesia secara umum yaitu “wanita juga bisa tegas” dan bahkan bisa terkenal juga di luar negeri!

Khanzanisa, penyiar Trax Lagee
Kartini menurut gua adalah emak guelah! Karena ngelahirin dan mendidik seorang anak itu (apalagi anaknya gue😂) itu nggak mudah dan tanggung jawabnya berat!

Kalau dilihat dari pendapatnya Trax Troopers, banyak yang menganggap ibu adalah sosok yang menggambarkan Kartini masa kini, pasti banyak juga Anak Trax yang setuju ‘kan dengan pendapat ini. Perjuangan ibu memang tidak ada duanya, seperti pepatah, “Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa”.

Selamat hari Kartini, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu | foto dok. Trax FM]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Trailer Guardians of The Galaxy: The Telltale Series
Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!
Comeback, Red Velvet jadi jawara lewat single terbaru “Would U”!