Katy Perry balik ke Orlando Bloom?

Katy Perry balik ke Orlando Bloom?

412

 

Saat season terakhir American Idol, penyanyi cantik Katy Perry seolah menegaskan bahwa dirinya dan Orlanda Bloom kembali pacaran. Pelantun Fireworks ini mengungkapkan pengakuan cinta kepada pemenang serial Bachelorette, Becca Kufrin, bahwa ia tak lagi melajang.

“Boleh gak saya ikut berlari?” canda Katy pada kontestan Bachelorette, ketika dia berlutut dengan satu kaki dan hendak mencium tangan Becca.

“Ya, saya akan memberikan semua mawar saya,” Becca menanggapi, tetapi kemudian Katy berkata, “Saya tidak single, tapi saya masih menyukaimu.”

Oke, memang dia tidak secara teknis menyebut nama Orlando, tapi sampai di titik ini rasanya … siapa lagi pria yang mungkin mengisi hatinya? Pasangan yang hobi putus sambung ini beberapa kali tertangkap paparazzi sedang pergi Bersama. Baru-baru ini, keduanya bahkan pergi ke Vatikan, Roma dan bertemu dengan Paus. Paus!

Terlepas dari keyakinan pribadi, tapi jika kamu tampil berdua layaknya pasangan di depan salah satu tokoh agama paling penting di dunia, hmm, kalau dipikir-pikir itu lebih berarti daripada hanya mengubah status hubungan kamu di Facebook, bukan?

Apalagi dalam sebuah wawancara di bulan April lalu Orlando menjawab pertanyaan tentang Katy dan bilang, “Dia adalah orang yang sangat luar biasa.”

Karena perbedaan usia, Orlando mengaku tidak tahu banyak Katy ketika mereka bertemu. “Saya tidak akan membayangkan apa pun terjadi,” katanya. “Dan, Anda klik dengan seseorang Anda akan tahu. Anda tak bisa mengatur siapa yang Anda cintai.”

Bagaimana menurut kamu?

(dok. Instagram @katyperry)

Source: Cosmopolitan Indonesia