Korn rekrut pemain bass berusia 12 tahun

Korn rekrut pemain bass berusia 12 tahun

1039

Unit metal asal Amerika Serikat, Korn, merekrut pemain bass berusia 12 tahun untuk lanjutan tur mereka di kawasan Amerika Selatan. Pemain bass itu adalah Tye Trujillo, anak kandung dari bassist Metallica, Robert Trujillo.

Dikutip dari NME, mereka telah mengumumkan itu lewat akun resmi facebook Korn. Direkrutnya Tye dikarenakan pemain bass utama mereka, Reginald “Fieldy” Arvizu, tidak dapat mengikuti tur tersebut karena alasan yang tak terduga. Namun Fieldy akan kembali bergabung di tur Korn untuk kawasan Amerika Utara pada Mei 2017.

Kami menyesal bahwa Fieldy tidak dapat bersama kami di tur konser Amerika Selatan. Tetapi kami bersemangat akan bermain di beberapa gigs bersama pemain bass muda seperti Tye,” tulis Korn.

Tye yang tergabung dalam band The Helmets akan membantu Korn di enam titik konser yang telah direncanakan, yang dimulai pada 17 April mendatang di Bogota, Kolombia hingga berakhir pada 27 April mendatang di Santiago, Chile.

Lihat aksi Tye Trujillo saat bermain bass:

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Kylie Jenner akan memiliki reality show sendiri
Ini dia sate hits yang bikin perut kamu kekenyangan!
Fakta unik tentang variety show terfavorit, Running Man!