Lihat apa yang dilakukan Cody Simpson di Bali!

Lihat apa yang dilakukan Cody Simpson di Bali!

161

Buat kamu yang mengaku sebagai Simpsonizer patut bangga nih akan idolamu. Kabarnya, Cody dan sang kekasih, sang model Clair Wuestenberg yang tengah berada di Bali secara sukarelawan membersihkan sampah-sampah yang ada di area sekitar pantai ketika mereka sedang berenang bersama. So admirable!

Diperkirakan Cody Simpson tiba di Bali pada tanggal 1 September, lalu keesokan harinya, ia mengunggah fotonya yang sedang berada di kolam renang tanpa menggunakan kaos aka shirtless di Instagram dengan caption yang berbunyi “I am in Bali rn but I just dropped 2 tracks ok”. Postingan ini langsung membuat para fansnya histeris dan antusias untuk bisa bertemu dengan dia.

View this post on Instagram

Nipple cripple

A post shared by CODY SIMPSON (@codysimpson) on

Tapi yang membuat Cosmo antusias justru bukan karena foto yang di-posting oleh Cody pada hari Minggu kemarin, namun kepedulian Cody terhadap lingkungan yang ditunjukkannya pada saat ia sedang berada di salah satu pantai terbilang di Bali bersama pacarnya.

Mereka menemukan beberapa sampah berserakkan di daerah pantai dan berinisiatif untuk memasukkan sampah-sampah itu ke dalam kantong plastik dan membuangnya. Salut!

Cody Simpson, Bali

Semoga kejadian ini juga membuat kita lebih peduli dengan lingkungan. Jika selebriti seperti Cody Simpson saja peduli dengan pantai yang bukan milik negaranya sendiri, apalagi kita sebagai warga negara Indonesia, girls! Mari kita lebih peduli lingkungan dan selalu buang sampah pada tempatnya ya! Okay, girls 😉

Source: Cosmopolitan Indonesia