Mars Met Venus, film super kocak yang wajib kamu tonton!

Mars Met Venus, film super kocak yang wajib kamu tonton!

570
Radio Anak Muda_Mars Met Venus

Mars Met Venus, film yang menceritakan tentang perbedaan sudut pandang antara laki-laki dan perempuan yang nggak ada habisnya, memiliki cerita yang super kocak, lho Anak Trax!

Film garapan Hadrah Daeng Ratu dan naskah yang ditulis oleh Natasya Bagya ini dibagi menjadi dua bagian, dari sudut pandang cewek (Venus) dan sudut pandang cowok (Mars). Masing-masing bagian ini menceritakan tentang apa sih yang ada dipikiran cowok dan cewek.

Dalam versi Mars, ada Kelvin (Ge Pamungkas) bersama sahabat, sekaligus teman kosnya Reza (Reza Nangin), Bobi (Ibob Tarigan), Martin (Martin Anugrah) dan Steve (Steve Pattinama).

Kelvin yang merupakan calon arsitek ini, memiliki rencana untuk menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie), adik kelasnya waktu SMA. Film ini menceritakan hubungan mereka berdua yang layaknya seperti anak muda Indonesia.

Semua bermula dari Kelvin yang terpana dengan kecantikan Mila ketika sedang ospek di kampus. Kelvin pun mencari banyak cara untuk bisa mendekati Mila. Sampai akhirnya, Kelvin berhasil mengajak Mila untuk pulang kampus.

Nah, dari situ mereka mulai dekat. PDKT pun dimulai dan akhirnya Kelvin berhasil untuk meluluhkan hati Mila. Hubungan mereka pun berjalan dengan lancar, tidak terasa hubungan mereka terus berlanjut sampai 5 tahun.

Inilah saat yang tepat bagi Kelvin untuk melamar Mila. Untuk memberikan moment yang berkesan, Kelvin berencana untuk membuat sebuah vlog. 

Selama pembuatan vlog, banyak sekali hal-hal yang selama ini tidak diketahui oleh keduanya! Mulai dari ketepatan waktu saat janjian, Kelvin yang ternyata tidak menyukai gudeg masakan Mila, sampai akhirnya, Mila tau kalau Kelvin belum memperkenalkan Mila kepada orangtuanya!

Mila merasa sangat sedih karena menurutnya keluarga adalah salah satu faktor yang sangat penting untuk hubungan mereka berdua. Padahal, keluarganya Mila udah sayang banget dan sangat senang dengan kehadiran Kelvin yang selalu bisa jagain Mila lho! Hal ini membuat mereka berdua harus break.

Kelvin yang biasanya sangat ceria dan bersemangat, menjadi murung seketika selama seminggu. Ia hanya mengurung diri selama seminggu di kamar. Melihat keadaannya seperti itu, keempat sahabatnya berusaha untuk membangkitkan kembali semangat Kelvin.

Ia pun akhirnya menceritakan tentang alasan kenapa ia nggak memperkenalkan Mila ke orangtuanya, dan alasannya ini ternyata bikin shock semua sahabatnya lho! Hmm, kira-kira kenapa ya, Kelvin nggak mau kenalin Mila ke orangtuanya?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lupa nonton di bioskop kesayangan kalian ya Anak Trax! Versi cewek akan tayang lebih dulu, yaitu pada 20 Juli, sedangkan versi cowoknya pada 3 Agustus.

Mau tau cerita dari Ge Pamungkas dan Pamela Bowie tentang film ini? Yuk lihat artikelnya di sini!

Nonton dua-duanya ya, biar kita bisa tau dari kedua sudut pandang dan mendapatkan jawabannya nih! Sebelum itu, kita lihat dulu yuk trailer di bawah ini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @FilmMarsMetVenus]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Comeback, Blackpink langsung kuasai Ks chart
30 waralaba video game terbaik sepanjang masa
Hal yang harus kamu lakukan supaya kuteks tahan lama