Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!

Obat kangen, Payung Teduh jadi pendatang baru di chart Jamu!

644
Radio Anak Muda_Payung Teduh

Payung Teduh kembali menyapa peneduh di chart Jamu lewat single terbarunya “Cerita Tentang Gunung dan Laut”. Pastinya kamu udah kangen dong sama band indie asal Jakarta ini?

Jadi pendatang baru minggu ini, Payung Teduh yang merupakan band beraliran fusi antara Folk, Keroncong, dan Jazz ini akhirnya kembali merilis album terbaru mereka, setelah 5 tahun lamanya.

Aktif kembali bermusik, band beranggotakan Aziz Kariko, Alejandro Saksakame, Mohammad Istiqamah Djamad, dan Ivan Penwyn ini akan meramaikan Record Store Day Indonesia, yang kembali diselenggarakan untuk keenam kalinya di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Jumat dan Sabtu, 21 sampai 22 April 2017.

Payung Teduh bersama 39 musisi independen lainnya akan merilis album mereka dalam bentuk fisik. Payung Teduh sendiri akan merilis album yang berjudul Live and Loud dalam bentuk kaset.

So, penasaran? Dateng aja Record Store Day Indonesia minggu ini, Anak Trax!

Minggu ini, posisi Vidi Aldiano harus tergeser dengan penyanyi kelahiran 1992 yang memiliki nama asli Samuel Alexander Pieter dengan single kolaborasinya berjudul “Slow”.

Rapper yang lebih dikenal dengan nama Young Lex ini menggandeng salah satu personil dari G.A.C, yaitu Gamaliel.

Single yang dirilis pada akhir Oktober 2016 lalu ini bisa dibilang unik karena ia berhasil meleburkan dengan sempurna genre musik RnB yang diusung Gamal. Cool!

Lanjut, diposisi ke-2 ada Rinni Wulandari feat. Teza Sumendra dengan single-nya yang berjudul “Lemme Get That”.

Di album ketiga Rinni yang bertajuk Independent Part 2 ini, Rinni tidak hanya menggandeng Teza Sumendra, ia juga berkolaborasi bersama seorang DJ ber-genre Progressive-Electro House, Dipha Barus.

Di sela-sela promosi album terbarunya, Rinni juga disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan teman duetnya, yaitu Jevin Julian.

Bikin iri, Rinni dan Jevin sering mengumbar kemesraan lewat foto-foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi mereka. So sweet!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @payungteduhofficial]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Gaya para selebriti di Coachella 2017
Tips memilih Prom Dress sesuai bentuk tubuh
Fakta unik tentang variety show terfavorit, Running Man!