Peringkat zodiak cowok terhumoris, gebetan kamu peringkat berapa nih?

Peringkat zodiak cowok terhumoris, gebetan kamu peringkat berapa nih?

700
Radio Anak Muda_humoris

Selain ganteng, tingkat humoris laki-laki jadi salah satu aspek terpenting untuk bisa memikat hati perempuan. Bener nggak?

Mau tau gebetan atau pacar kamu ada di posisi berapa? Yuk lihat peringkatnya berdasarkan dari yang paling humoris sampai yang kaku banget!

1. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sifatnya yang santai dan tau banget gimana cara membahagiakan dirinya sendiri, membuat Sagitarius jadi cowok paling humoris dibandingkan zodiak lainnya. Karena inilah, cowok Sagitarius terkenal paling kocak dan bisa menghidupkan suasana jadi lebih ceria. Beruntunglah kamu punya gebetan atau pacar Sagitarius! Biar nggak cepet tua, Anak Trax! ūüėõ

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Satu lagi cowok yang dibilang paling humoris, yaitu cowok Aquarius! Selera humor yang tinggi, bikin orang suka heran sendiri kenapa dia bisa aja bikin lawakan dari berbagai hal!

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Cowok Taurus memang kelihatannya pendiam. Tapi kalau udah sekalinya ngomong, bisa bikin orang sekitarnya ketawa nggak berenti-berenti, lho! Selain kocak, cowok Taurus juga terkenal baik dan enak diajak ngobrol.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Cowok Virgo paling bisa mencairkan suasana lewat lawakan-lawakannya karena sebenarnya dia nggak suka banget suasana yang kaku dan dingin. Makanya, gampang bikin orang nyaman di dekatnya. Hmmmm.

5. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Walaupun sedikit sensitif, tapi cowok Cancer suka banget nyelipin humor-humor di setiap pembicaraannya. Cowok ini juga jago banget ngebales omongan orang lain dengan lebih lucu!

6. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo itu sebenarnya seperti bunglon, di mana cowok ini bisa jadi 2 kepribadian yang berbeda di setiap tempat. Misalnya, mereka akan lebih seru atau bisa ngelucu di lingkungan yang udah familiar, tapi bisa langsung kaku dan diem aja di lingkungan baru.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Cowok Libra emang terkenal akan kesetiannya, tapi, cenderung kaku dan sedikit awkward. Kalau ngomong sama cewek aja, suka bingung! Makanya, cowok Libra terkenal pendiam.

8. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Cowok Gemini mending nggak usah disuruh ngelucu karena selera humornya buruk banget!

9. Aries (21 Maret-19 April)

Satu lagi yang mirip Gemini, cowok Aries lebih suka melakukan hal yang disukainya, seperti baca buku atau main games, dibandingkan harus ngelucu. Makanya, banyak yang bilang cowok Aries itu nggak asik dan susah diajak bercanda. Wow!

10. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Cowok Scorpio terkenal karena keras, punya sifat yang kaku. Tapi, aura-nya kenceng! Tingkat cool-nya cowok Scorpio bisa bikin cewek-cewek pada penasaran!

11. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Jangan sekali-sekali ajak cowok Capricorn becanda karena dia emang nggak suka diajak becanda. Orangnya kaku banget, keras, dan nggak suka basa-basi. Hmmm.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Kalau kamu punya gebetan atau pacar Pisces, hati-hati aja deh, Anak Trax! Cowok ini kelewat kakunya! Karena super sensitif, sekalinya diajak becanda, eeeh dia malah nganggep serius. Waduh!

Itu dia peringkat zodiak cowok-cowok dari yang terhumoris sampai yang terkaku. Tapi, semua balik lagi ke pribadi masing-masing orangnya lho, Anak Trax! Segila-gilanya gebetan atau pacar kamu, tapi nggak bisa membuat kamu nyaman atau bahagia yaa sama aja bohong, ‘kan! :’)

[teks Sekar Retno Ayu / sumber berbagai sumber | foto ctvnews.ca]

Baca juga:
Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!