Psst! Ini curahan hati Selena Gomez!

Psst! Ini curahan hati Selena Gomez!

244
Radio Anak Muda_Selena Gomez

Siapa yang nggak tau Selena Gomez? Mantan pacar Justin Bieber yang tumbuh dari bintang Disney ini semakin terkenal di usia yang beranjak dewasa.

Lihat aja akun Instagramnya, followers dari kekasih Abel Tesfaye ini sudah sebanyak 126 juta, lho! Namun, ternyata tumbuh di bawah spotlight sejak kecil, bukan merupakan hal yang mudah untuk dirinya.

Dalam sebuah wawancara bersama Business of Fashion, pelantun “Bad Liar” ini ‘buka-bukaan’ tentang akibat ke-eksisannya sejak kecil.

Saat masih muda, pekerjaan ini terasa seru,” ujarnya. “Namun semakin dewasa, saya mulai terekspos dengan kenyataan pahit di balik dunia entertainment.”

Pelantun lagu “Fetish” ini memasuki industri seni peran sejak tahun 2002, saat ia bergabung dalam acara TV anak-anak, Barney and Friends.

Thank you @bof for letting me be apart of the 5th annual #BoF500 print edition. Very grateful

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Ketenarannya melonjak saat ia menjadi anggota terbaru Disney dalam acara Wizards of Waverly Place tahun 2006. Walaupun ia mengaku menyukai akting, ia pun sadar bahwa ketenarannya bukan berdasarkan pekerjaannya saja, tapi juga kehidupan pribadinya.

Saya kira orang tidak begitu mengenal saya. Saya merasa privasi saya dilanggar dan saya tidak memahaminya,” curhatnya. “Rasanya aneh karena saya merupakan gadis kecil, sedangkan mereka adalah pria dewasa.”

Maka dari itu, Selena Gomez sempat menghilang dari social media tahun 2016 dengan me-nonaktifkan akun Instagram-nya. Tapi disamping itu, ia pun ingin fokus beristirahat dari penyakit Lupus yang sempat dideritanya.

Now, she’s back! And we’re happy for you, Selena!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto popsugar.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
The Chainsmokers is going KPop with BTS!
Video klip “Akad” Payung Teduh dibekukan
Intip teaser pertama dari film Fifty Shades Freed!