Rahasia lagu “Despacito” yang belum kamu ketahui

Rahasia lagu “Despacito” yang belum kamu ketahui

1136
Radio Anak Muda_Despacito

“Despacito” is everywhere, like really! Saking seringnya diputar dimana-mana, irama lagu ini sampai ‘nempel’ di kepala. Tanpa memedulikan makna di balik liriknya, sebagian orang sangat menikmati lagu ini, tapi nggak sedikit juga sih yang bosan, aren’t you?

Melihat begitu viralnya lagu yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee ini, nggak heran kalau video klip “Despacito” udah menembus lebih dari tiga miliar viewers di Youtube.

Angka tersebut juga menandakan kalau mereka berhasil memecahkan rekor di YouTube yang sebelumnya disandang oleh Wiz Khalifa dengan video klip “See You Again” dan Psy dengan video “Gangnam Style”.

Selain itu, masih ada sederet rahasia unik terkait lagu “Despacito”. Here’s the list!

#1
Hanya memerlukan waktu 203 hari atau sekitar enam bulan untuk video “Despacito” untuk memecahkan rekor. FYI, angka ini belum dijumlahkan dengan video versi kolaborasi dengan Justin Bieber yang sudah menjangkau 464 juta view.

#2
Meski secara pribadi kamu mungkin nggak suka, but brace yourself! Video “Despacito” menjadi video yang paling disukai dengan jumlah like lebih dari 17 juta.

#3
Kalau diukur dengan skala, penambahan jumlah view video “Despacito” di YouTube mencapai 2 miliar hingga 2,5 miliar lebih cepat dibandingkan seluruh video yang terdaftar di history YouTube.

#4
Jumlah view video “Despacito” tercatat sebagai video musik yang paling banyak ditonton selama tahun 2017 dengan viewer yang berasal lebih dari 40 negara.

#5
Bahkan dalam satu hari, video “Despacito” bisa meraup 14,5 juta view, dan yang paling ‘gila’, video ini pernah mendapatkan 25 juta view. We repeat it: hanya dalam satu hari!

#6
Dari 100 negara yang terdaftar dalam viewer “Despacito”, masing-masing negara tersebut telah ‘menyumbang’ lebih dari 1 juta kali.

Beberapa negara yang rajin menonton video ini adalah Meksiko (385 juta), Brasil (224 juta), Amerika Serikat (191 juta), Italia (146 juta), Prancis (85 juta), Indonesia (41 juta), Inggris (38 juta), Israel (18 juta), dan Mesir (10 juta). Hayooo… Kamu termasuk yang sering nontonin nggak? Hehehe…

Source: Cosmo Girl

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Eminem akan rilis album terbarunya
Fakta NCT 127 yang perlu kamu ketahui
Miley Cyrus, Lorde, The Weeknd akan tampil dalam MTV VMA 2017