Resmi comeback, GOT7 rajai chart music internasional!

Resmi comeback, GOT7 rajai chart music internasional!

9105
Berita KPop_GOT7

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu datang juga! Selasa, 10 Oktober, GOT7 akhirnya resmi comeback lewat album ketujuh mereka yang berjudul 7 For 7.

“You Are” dipilih menjadi title track untuk album mereka ini. Dengan sang leader, Jaebum sebagai composer, lagu beraliran Pop ini sangat fresh, soft, dan powerful lirik.

Yang spesial untuk lagu ini adalah BamBam akan memproduksi sendiri video lyrics-nya ini lho, Anak TraxMV ini bercerita tentang ketujuh member yang bersatu kembali setelah hiatus.

Member lain pun memuji kemampuan BamBam dalam mengedit video, mereka pun menyebut BamBam sebagai Director BamBam. Ia pun mengaku dengan membuat sendiri MV mereka, ia bisa menuangkan seluruh ide dan imajinasinya, terlebih untuk menjangkau penggemar mereka di seluruh dunia.

Ini album yang sangat spesial untuk KPop group asuhan JYP Entertainment ini, berjudul 7 For 7, album ini terdiri dari 7 lagu di mana semua member ikut serta dalam pembuatannya.

“You Are” sebagai title track“Moon U” dengan composer Youngjae dan BamBam berpartisipasi dalam pembuatan lirik. “Teenager” yang juga dikomposeri oleh JB, “Firework” dikomposeri Jinyoung, “Remember You” dikomposeri BamBam, “To Me” dikomposeri Yugyeom, Jackson, Mark, dan BamBam membuat lirik untuk “Face”.

Dirilis pada Pukul 10.00 KST atau Pukul 12.00 WIB, “You Are” langsung merajai real time chart Korea, seperti Genie, Naver Music, dan Mnet. Bahkan, GOT7 berhasil masuk dalam iTunes album chart! Congrats, GOT7!

Sampai artikel ini dibuat, MV mereka sudah dilihat sebanyak 4 juta views dan angkanya terus bertambah! Daebak!! Penasaran sekeren apa? Yuk lihat MV “You Are” di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto soompi.com]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Lihat kerennya video klip terbaru Rich Chigga “Chaos”!
RAN kolaborasi bersama Yura Yunita di single terbarunya!
5 hal yang perlu kamu ketahui sebelum nonton Blade Runner 2049!

——————————–

Rekomendasi Video