Rossa jadi pendatang baru di chart JAMU!

Rossa jadi pendatang baru di chart JAMU!

380
Radio Anak Muda_Rossa

21 tahun sudah Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang akrab disapa Rossa berkarir di industri musik tanah air dan untuk pertama kalinya, Rossa merilis single berbahasa Inggris. Single yang berjudul “Body Speak” ini berhasil menjadi pendatang baru di chart Trax JAMU minggu ini. Selamat Rossa!

Single “Body Speak” ini resmi dirilis di Singapura pada 22 Februari 2017. Bukan sekedar single berbahasa asing, single “Body Speak” merupakan transformasi drastis yang dilakukan oleh Rossa. Selain menggunakan unsur EDM, dalam video klip-nya, Rossa juga menampilkan dance yang sangat enerjik lho!

Rossa mengaku sangat puas dengan karya terbarunya ini. Pasalnya, ia bekerja sama dengan Mitch Allan yang pernah bekerja sama juga dengan Demi Lovato dan Selena Gomez. Keren!

“Mercusuar” dari Kunto Aji masih bertengger di posisi puncak chart Trax JAMU yang sudah berada di chart selama 7 minggu. Congrats!

Saat ini, Kunto Aji sedang melakukan sebuah tur intim untuk dapat berinteraksi lebih dekat bersama penggemarnya.

Tur yang dilangsungkan di 6 kota di Pulau Jawa tersebut terdiri dari Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Selain itu, ia juga membawa Eva Celia dan seorang pemain trumpet berbakat, Jordy Waelauruw ke dalam tur-nya tersebut.

Di posisi kedua, ada Payung Teduh dengan “Cerita Tentang Gunung dan Laut” yang masih belum beranjak dari posisi kedua setelah 5 minggu berada di chart Trax JAMU.

Bulan Agustus nanti, Payung Teduh akan mengisi line-up artis yang tampil di Prambanan Jazz Festival 2017 yang diselenggarakan pada 18 sampai 20 Agustus 2017. Bakalan seru pastinya nih, Anak Trax!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax JAMU minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @itsrossa910]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
5 selebritis dunia ini pernah menghapus media sosialnya
Rilis single baru, Zico jadi jawara baru Ks chart minggu ini!
Band beraliran Shoegaze asal Inggris, Slowdive merilis album baru