Selebriti ini mengaku pernah melakukan operasi plastik

Selebriti ini mengaku pernah melakukan operasi plastik

205
Radio Anak Muda_operasi plastik

Makin bertaburnya selebriti yang “buka-bukaan” melakukan prosedur operasi plastik, treatment ini semakin ke sini tak lagi dipandang sebagai hal yang tabu. Thanks to social media juga ya karena Anda jadi menyadari ada yang beda pada bibir Kylie Jenner dari hari ke hari.

Anyway, sejak Kylie Jenner mengaku melakukan lip filler, mesin pencari Google sendiri mencatat bahwa ada peningkatan yang besar pada pencarian “lip filler” pada traffic-nya. Ini artinya, ada segelintir wanita yang memikirkan untuk menempuh prosedur serupa. Sebelum melakukannya, simak penuturan para selebriti yang pernah melakukan operasi plastik ini.

1. Kylie Jenner
Operasi: 
Lip filler

Menjawab spekulasi yang beredar, Kylie akhirnya resmi mengonfirmasi kebenaran berita ini di salah satu episode Keeping Up With the Kardashians.

“Saya hanya melakukan prosedur pengisian bibir (lip filler) yang sifatnya sementara. Saya melakukannya karena tidak nyaman dengan bentuknya. Saya ingin mengakui kebenaran berita ini pada wartawan, tapi sepertinya semua orang sudah menilai saya lebih dulu.”

2. Ashley Tisdale
Operasi:
 Rhinoplasty (operasi hidung)

Dalam sebuah wawancara di People, Ashley mengaku menjalani prosedur Rhinoplasty pada tahun 2007, karena septum yang bengkok dan menyebabkan masalah dengan pernapasannya.

“Saya tahu memiliki septum bengkok di sisi kanan hidung saya, yang menyebabkan saya jadi kesulitan bernapas. Semakin tua saya, semakin tidak nyaman. Sewaktu memeriksanya ke dokter, ia menyarankan saya untuk memperbaikinya.”

3. Kourtney Kardashian
Operasi:
 Membesarkan Payudara

Kourtney baru berumur 21 tahun saat menjalani pembesaran payudara — sebuah keputusan yang lantas ia sesali di tahun 2016.

“Saya berharap saya tidak pernah melakukannya, saya memiliki payudara yang bagus. Sekarang saya harus mengembalikannya ke titik tertentu.”

4. Iggy Azalea
Operasi: 
Hidung dan Payudara

Penyanyi kelahiran Australia ini mengakui dengan terbuka pada majalah Seventeen soal operasi nose job di tahun 2015.

“I’m not denying it. Denying it is lame.”

Lalu ia juga terbuka tentang pembesaran payudara:

“Menurut saya tidak perlu ditutupi jika Anda ingin melakukan perubahan pada diri Anda. Itu sebabnya saya tidak sungkan mengakui apa yang saya lakukan – pada payudara saya.”

Tapi ia ingin penggemarnya tahu kalau operasi plastik tidak bakal menyelesaikan semua masalah Anda:

“Bukan hal mudah untuk menerima kekurangan diri sendiri – dengan mengubahnya tidak menyelesaikan masalah. Ada bagian dari tubuh yang kurang saya suka, dan mengubahnya dengan jalan operasi. Tapi ini tidak menjadikan saya merasa lebih baik. Jadi sekarang saya belajar untuk menerimanya.”

5. Heidi Montag
Operasi: 
Angkat alis, operasi hidung, penambahan dagu, penambahan pipi, botox, lip filler, otoplasti, pembesaran payudara, pembesaran bokong, dan sedot lemak.

Pada bulan November 2009 saat usianya masih 23 tahun, Heidi Montag menjalani 10 prosedur mengejutkan dalam satu hari. Saat itu, Heidi bercerita kepada majalah People:

“Saya diolok-olok saat masih muda sehingga saya merasa tidak nyaman, terutama setelah saya pindah ke L.A. Saya hanya ingin merasa lebih percaya diri dan ketika menatap ke cermin rasanya, ‘Wah! Itu aku!'”

Pada tahun 2013 Heidi memutuskan untuk melepas implan payudara ukuran F. Dalam sebuah wawancara dengan ET online pada tahun 2016, dia mengaku tidak akan mau melalui operasi lagi:

“Menyesal adalah beban yang sangat sulit saya terima saat ini. Jika ditanya apakah akan melakukannya lagi? Tidak! Saya tidak akan merekomendasikan hal ini pada siapapun. Saya telah banyak belajar dari itu and I just want to move forward in a positive way.”

(Silvya Winny / Image: dok. Instagram)

Source: Cosmopolitan

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Miley Cyrus, Lorde, The Weeknd akan tampil dalam MTV VMA 2017
Rihanna pamer payudara dan rambut biru di Barbados
Motorola Moto Z2 Play cukup menggoda untuk dimiliki