Shia LaBeouf menunjukkan kehebatannya dalam film Man Down

Shia LaBeouf menunjukkan kehebatannya dalam film Man Down

258
Radio Anak Muda_Shia LaBeouf

Shia LaBeouf dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi. Lama tidak muncul di layar lebar, LaBeouf kembali menampilkan performa akting terbaiknya dalam film terbaru Man Down, film berlatar perang militer yang disutradarai Dito Montiel.

Labeouf dipuji oleh beberapa kritikus Hollywood atas perannya dalam film ini. Selain Labeouf, ada juga beberapa aktor kelas atas yang main di dalam film ini seperti Jai Courney (Suicide Squad, Terminator Genesys), Kate Mara (The Martian, Morgan), Gari Oldman (The Dark Knight Rises, Robocop), dan Cliffton Collins, Jr (Transendance, Triple9).

Film yang menceritakan tentang seorang prajurit militer bernama Gabriel Drummer (Shia LaBeouf) baru saja kembali pulang dari Afganistan. Ia terkena penyakit yang memang sudah awam di kalangan prajurit-prajurit militer di Amerika, yaitu PTSD (Posttraumatic Stress Disorder).

Ia menganggap tempat yang ia sebut rumah adalah tempat yang sama seperti medan perang yang ia jumpai di Afganistan. Ditemani dengan sahabarnya, Gabriel mencari tahu keberadaan anak dan istrinya dalam keadaan putus asa. Pada akhirnya, ia bertemu dengan seseorang yang membawa informasi penting tentang keberadaan keluarganya.

Mau tau kelanjutannya? Nonton aja di bioskop kesayangan mulai 17 Februari 2017.

Penasaran dengan filmnya? Simak dulu trailer-nya!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya | foto keeping-it-reel.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Cerita Astrid dan single terbarunya di Kompak Bareng!
3 minggu, Raisa taklukan kursi jawara chart Trax Jamu!
Berada peringkat ketiga, EXO umumkan tanggal konser di US!