Siapa musisi yang akan tampil di inagurasi Trump?

Siapa musisi yang akan tampil di inagurasi Trump?

86

Siapa Musisi yang Akan Tampil di Inagurasi Trump?

Sembilan hari lagi Donald Trump akan dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat yang baru, tepatnya pada Kamis (19/1) mendatang. Menarik untuk disimak, siapa saja musisi yang akan tampil sebagai pengsisi acara pada inagurasi Trump nanti?

Dikutip dari berbagai sumber, sejauh ini baru Jackie Evancho, Beau Davidson, the Rockettes, the Mormon Tabernacle Choir, dan the Talladega College Marching Tornadoes yang baru dikonfirmasi sebagai pengisi acara.

Tentu saja, nama-nama yang disebut itu tidak begitu familiar di telinga penikmat musik. Mungkin hanya Jackie Evancho yang lumayan dikenal, ia adalah salah satu alumnus America’s Got Talent 2010.

Trump sepertinya memang kesulitan untuk mendapatkan musisi yang mau menghibur di malam puncak inagurasinya tersebut.

David Foster yang didekatinya, menolak tampil. Demikian pula Elton John. Yang terbaru, Rebecca Ferguson, runner-up X Factor Inggris 2010 menolak untuk tampil. Begitu juga Charlotte Church penyanyi musik klasik dari Wales menolak tampil dalam inagurasi Trump.

Sementara Kanye West, yang disebut-sebut akan tampil dalam inagurasi Trump, tidak ada dalam daftar.

Padahal ia sudah bertemu langsung dengan Trump beberapa waktu lalu. Sepertinya, puncak perayaan inagurasi Presiden Amerika Serikat kali ini tidak akan dimeriahkan oleh musisi ternama dunia. Baiklah, kita tunggu!

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
WJSN menjadi jawara Ks Chart di minggu pertamanya!
Kenali kepribadian kamu lewat rasa es krim favorit
Menilik sepatu sepak bola baru Sergio Aguero