Siapa saja sih pemeran The Nutcracker and The Four Realms?

Siapa saja sih pemeran The Nutcracker and The Four Realms?

128

Apa dongeng sebelum tidur favorit kamu? Cerita dongeng klasik mengenai seorang puteri yang tinggal di kastil atau legenda dari Tanah Air sendiri? Apapun pilihannya, yang jelas dongeng tersebut pasti mengingatkan akan indahnya masa kecil.

Suara khas orang tua sendiri kala mendendangkan dongeng indah tersebut pun pasti masih membekas di sanubari. Momen yang menyenangkan sekaligus menenangkan hingga sanggup membuat mata terlelap.

Bahkan, bagi sebagian besar orang dewasa pun, kisah-kisah khayalan ini masih tetap indah disimak. Hidup sudah berat. Untuk menyaksikan tontonan yang ringan nan inspiratif pun menjadi hiburan tersendiri. Daripada menambah beban hidup dengan genre film yang membuat otak berpikir keras.

Memasuki masa liburan akhir tahun ini, Disney pun menjawab kebutuhan sebagian besar dari kita akan hiburan tersebut. The Nutcracker and Four Realms menjadi jawabannya.

Entah kisah ini pernah diceritakan orang tua semasa kecil. Ataupun, kamu pernah membacanya dalam wujud buku. Kisah yang bercerita mengenai keajaiban Natal ini memang legendaris.

Terlalu legendaris hingga kerap dirilis ulang sebagai tema utama sebuah naskah film ataupun pertunjukan balet klasik.

Termasuk versi film yang baru saja dirilis oleh Disney. Berjudul The Nutcracker and the Four Realms, film ini menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu para pecinta film lokal. Mulai dari anak-anak hingga kalangan penonton dewasa, semua mencintai kisah klasik ini.

Diadaptasi dari cerita karangan E.T.A Hoffmann, The Nutcracker and the Four Realms mengisahkan mengenai seorang gadis muda bernama Clara. Diawali dari kesedihan akibat kepergian sang Ibu, Clara merasa tidak bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya.

Ia pun bertualang untuk meraih kebahagiaan serta menemukan jati dirinya kembali. Alur cerita serta plot film menarik pun disuguhkan oleh tim produksi Disney. Dikemas dalam wujud visual menakjubkan, biaya pembuatannya pun tidak main-main. Bukan miliar, namun ditaksir mencapai dua triliun!

Sebanding dengan besarnya biaya produksi, The Nutcracker and The Four Realms diperankan oleh deretan bintang berkelas. Nama-nama besar di dunia perfilman pun turut andil dalam kesuksesan film liburan keluaran Disney ini.

Penasaran dengan siapa saja pemeran film The Nutcracker and the Four Realms. Inilah para nama aktor sekaligus aktris Hollywood tenar tersebut.

Mackenzie Foy sebagai Clara

Aktris cantik yang juga berprofesi sebagai model berikut dipercayakan oleh Disney memerankan tokoh utama. Mackenzie Christine Foy atau lebih dikenal dengan nama Mackenzie Foy sukses memerankan tokoh Clara dengan sempurna.

Karakter wanita pemberani sekaligus berjiwa petualang dari Clara sukses mengundang pujian positif dari para penonton. Kualitas akting aktris kelahiran 10 November ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Keira Knightley sebagai Sugar Palm

View this post on Instagram

#keiraknightley

A post shared by Keira Knightley (@keira_knightley_) on

Jika biasa Keira Knightley tampil selalu sempurna sebagai sosok wanita idaman semua orang, tidak demikian di film The Nutcracker and The Four Realms. Memang profesionalitasnya patut diacungi jempol.

Keluar dari citra dirinya sebagai wanita bersosok sempurna, Keira tampil dengan dkamunan mencolok di film ini. Rambut merah muda menyala yang menjadi ciri khas tokoh antagonis Sugar Palm pun sukses diperankannya.

Misty Copeland sebagai The Ballerina

View this post on Instagram

@henryleutwyler ❤️

A post shared by Misty Copeland (@mistyonpointe) on

Sering diangkat sebagai tema utama pertunjukan balet, kisah The Nutcracker terbaru versi Disney melibatkan seorang pebalet anggun asal Amerika, Misty Copeland. Walaupun tidak berasal dari dunia perfilman seperti para lawan mainnya, Misty sukses mendapatkan jutaan fans baru.

Akibat perannya sebagai The Ballerina di The Nutcracker and The Four Realms, nama wanita cantik ini pun mulai dikenal dunia. Tidak hanya kelihaiannya menari, kemampuan beraktingnya menjadikan Misty sebagai the new rising star.

Helen Mirren sebagai Mother Ginger

Berperan sebagai Mother Ginger, aktris kawakan Helen Mirren kembali membuktikan kualitasnya sebagai seorang bintang. Tokoh wanita bijak yang membantu Clara mengalahkan si jahat Sugar Plum ini sukses diperankannya.

Didasarkan kepada dongeng aslinya, tokoh Mother Ginger nyaris tanpa cela dilakoni oleh Helen. Aktris bernama lengkap Dame Helen Lydia Mirren ini pun menuai pujian tanpa henti dari para kritikus film.

Jayden Fowora-Knight sebagai Philip

Ini dia pemeran utama selain tokoh Clara. Tanpa ada karakter Philip, maka tidak akan ada film The Nutcracker and The Four Realms. Benar sekali tebakan kamu. Philip adalah nama dari sang Nutcracker.

Diperankan oleh aktor muda yang tengah naik daun, Jayden Fowora-Knight, tokoh Philip pun sukses mendapatkan jumlah fans yang tidak kalah banyak dibanding Clara.

Euginio Derbez sebagai Hawthorne

Aktor sekaligus pembuat film, nama Euginio Derbes pasti sudah akrab bagi para pecinta film. Turut andil dalam kesuksesan film terbaru keluaran Disney ini, tokoh Hawthorne pun sukses dibawakannya.

Totalitas akting pemilik akun Instagram dengan nama @ederbez ini memang layak dipuji. Bukan hiperbola. Apabila kamu ragu, saksikan saja sendiri aksi Euginio di film terbarunya ini.

Morgan Freeman sebagai Drosselmeyer

View this post on Instagram

Most people have their sight, but so few have a clear vision.

A post shared by Morgan Freeman (@morgan.freeman.official) on

Morgan Freeman. Bicara aktor yang satu ini membuat kita selalu teringat kepada Yang Mahakuasa. Pernah memerankan tokoh sebagai Tuhan di film ternama Bruce Almighty, karakter Droseselmeyer pun sukses dilakoninya.

Penasaran dengan akting para nama besar di dunia perfilman tersebut? Saatnya menuju ke bioskop terdekat di akhir minggu ini untuk menyaksikan The Nutcracker and The Four Realms.

(Foto & Video: Courtesy of Youtube, Instagram @disneythenutcracker, @disneystudios, @mackenziefoy, @keira_knightley_, @mistyonpointe, @ederbez, @morgan.freeman.official, @movies1master)

Source: Harpers Bazaar Indonesia