Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany tinggalkan SM?!

Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany tinggalkan SM?!

12824
Radio Anak Muda_Girls' Generation

Berita menyedihkan datang dari KPop group Girls’ Generation, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany dikabarkan nggak memperpanjang kontraknya dengan agency mereka, SM Entertainment.

Dilansir dari soompi, setelah perbincangan panjang dengan SM Entertainment, nggak semua member melanjutkan kontrak mereka. Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka, sedangkan Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan untuk menyudahi kontrak mereka.

Dilansir dari Yonhap News, SM Entertainment pun belum memutuskan masa depan bagi girl group yang debut pada tahun 2007 ini.

“Girls’ Generation adalah group yang sangat berharga dan berarti untuk SM dan para fans. Para member pun tidak berpikiran untuk bubar. Walau ada member yang kontraknya berakhir, keputusan akan diambil dengan hati-hati setelah berdiskusi langsung dengan para member tentang masa depan Girls’ Generation.”

Sooyoung dan Seohyun meninggalkan SM untuk mengejar karier akting, sedangkan Tiffany akan mengejar pendidikan akting di Amerika.

Sayang banget yaa, Anak Trax! Padahal mereka baru aja merilis album Holiday Night sebagai peringatan 10 tahun debut mereka pada Agustus lalu.

Kita doakan yang terbaik untuk mereka yaa, Anak Trax! Mengenang Girls’ Generation, yuk lihat lagi MV “Holiday”!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Billboard & Soompi | foto soompi.com]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
10 most favorite boy maknaes!
5 film Hollywood gagal sukses tahun ini!
Yuk dengerin single terbaru dari Charlie Puth!

——————————–

Rekomendasi Video