Super Junior Lee Dong Hae Jadi Patissier?

Super Junior Lee Dong Hae Jadi Patissier?

713
Donghae2

Donghae bahkan sampai belajar membuat kue selama tiga bulan.

Wah, tunggu dulu, bukan berarti Lee Dong Hae akan keluar dari Super Junior lho, ini adalah karakter yang akan Donghae bawakan di drama terbarunya nanti. Donghae akan berperan sebagai seorang patissier yang dingin tetapi jenius. Walaupun bukan pertama kalinya ikut serta dalam sebuah produksi drama, tapi ini adalah pertama kalinya Donghae memainkan peran protagonis. Sebelumnya Donghae bermain sebagai karakter antagonis sekaligus lawan main Super Junior Choi Siwon dalam sebuah drama produksi Taiwan yang diangkat dari komik Jepang, “Skip-Beat!” . 

DongHaeDrama yang berjudul “Ms. Panda and Porcupine” ini juga akan dibintangi oleh Yoon Seung Ah yang akan berperan sebagai pemilik toko kue bernama Cafe Panda yang nyaris bangkrut. Ini juga pengalaman pertama Yoon Seung Ah berperan sebagai tokoh utama. Sebelumnya ia pernah berperan dalam drama “Mischievous Kiss” sebagai karakter pendukung.

Untuk menghayati karakter seorang patissier ini, Donghae sampai belajar membuat kue dari seorang patissier yang sebenarnya selama tiga bulan. Ia juga meminta saran akan hal-hal yang perlu ia fokuskan. Ia sering berlatih sambil menunggu syuting untuk menyempurnakan aktingnya sebagai Go Seung Ji, karakter yang akan dia perankan tersebut. 

Walaupun poster promonya udah rilis, tapi Anak Trax masih harus menunggu sampai tanggal 18 Agustus 2012 nanti ketika akhirnya episode pertama drama ini dirilis. Wah, rasanya jadi nggak sabar buat nonton!

Disunting dari berbagai sumber.