Tampil memukau, CNBLUE sukses obati kangen Boice Indonesia!

Tampil memukau, CNBLUE sukses obati kangen Boice Indonesia!

18657
Berita KPop_CNBLUE

CNBLUE, band asal Korea Selatan, sukses mengobati rasa kangen penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Boice, di Indonesia. Setelah sempat melangsungkan konser di Indonesia pada 2013 lewat konser bertajuk Blue Moon World Tour, untuk yang kedua kalinya, lewat promotor IME Indonesia, CNBLUE kembali menyapa Boice Indonesia lewat konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA.

Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, pada Sabtu, 15 Juli, CNBLUE tampil dengan personel lengkap, Jung Yong Hwa (lead vocals, rhythm guitar), Lee Jong Hyun (lead guitar, vocals), Lee Jung Shin (bass guitar, vocals), dan Kang Min Hyuk (drums, vocals). Tidak hanya lengkap, mereka juga tampil memukau dan sempurna!

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya sang idol muncul juga! Membuka penampilannya dengan lagu “When I Was Young”, kemudian dilanjutkan dengan “Domino”, “I’m Sorry”, CNBLUE tampil prima dan sangat enerjik!

Setelah 3 lagu pertama, Yong Hwa tampil tampan dengan printed shirt berwarna hitam, mulai menyapa penggemarnya. Lucunya, tidak hanya berbicara bahasa Inggris, Yong Hwa juga berbicara dengan bahasa Indonesia dengan aksen dan pelafalan yang membuatnya semakin lucu!

Hi semua, apa kamu kangen kami?,” berkali-kali Yong Hwa mencoba bertanya apakah penonton kangen mereka, yang tentu saja langsung dijawab riuh penonton yang dicampur dengan gelak tawa.

Setelah menyapa, mereka pun melanjutkan penampilannya yang semakin ‘memanaskan’ situasi panggung ICE. Lagu-lagu yang mereka bawakan selanjutnya adalah “Can’t Stop”, “It’s You”, “Love Girl”, “Sweet Holiday”, “LOVE”, “Lie”, “Blind Love”, “Royal Rumble”, “In My Head”, “You’re So Fine”, “Face To Face”, “Wake Up”, “Feeling”, “Coffee Shop”, “Cinderella”, dan “Between Us”.

Tidak hanya itu, CNBLUE pun membawakan 3 buah lagu encore, yaitu “Catch Me”, “Manito” versi akustik, dan ditutup dengan “Young Forever”.

CNBLUE tampil sempurna dan super keren malam itu. Tidak hanya menunjukkan kualitas vokal dan memainkan alat musik yang luar biasa, mereka juga tampil atraktif yang didukung dengan visual panggung yang keren banget! Mereka bisa dibilang salah satu idol Korea dengan fan service terbaik lho! Daebak!

Band asuhan FNC Entertainment yang melakukan debut 7 tahun yang lalu ini pun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Tentunya, Boice Indonesia juga menantikan kedatangan idol-nya kembali ke sini dong, setuju, Anak Trax!

Setelah tampil di Indonesia, mereka akan kembali mempromosikan album terbaru mereka 7°CN, di Bangkok (13 Agustus), Hong Kong (19 sampai 20 Agustus), dan Taipei (30 September).

So, puas dong sama konser CNBLUE kemarin? Yang masih gagal move on, yuk lihat foto-foto keseruan konser mereka kemarin!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Sekar Retno Ayu]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Bermain skateboard buatan yang sangat berbahaya
Beberapa bukti bahwa anjing lebih baik dibanding kucing
Sekarang Anda bisa menghias latte dengan logo desainer

——————————–

Rekomendasi Video