The Weeknd & Daft Punk “I Feel It Coming” puncaki chart Trax2020!

The Weeknd & Daft Punk “I Feel It Coming” puncaki chart Trax2020!

95
Radio Anak Muda_The Weeknd

Kolaborasi The Weeknd dan Daft Punk lewat single “I Feel It Coming” berhasil menduduki peringkat 1 chart Trax2020 minggu ini, setelah sebelumnya berada di peringkat ke-5 dan berada di chart selama 5 minggu.

The Weeknd kembali merilis video klipnya bersama Daft Punk setelah single “Starboy” yang rilis pada 28 September lalu. Yap, “I Feel It Coming” merupakan track selanjutnya yang dikonversi dua musisi dunia ini menjadi satu video klip.

The Weeknd dan Daft Punk sempat memainkan secara langsung lagu “I Feel It Coming” dan “Starboy” dalam momen Grammy 2017 kemarin. Ini menjadi penampilan pertama duo asal Prancis tersebut setelah Grammy 2014.

Diikuti single dari Ed Sheeran yang berada diperingkat ke-2 dengan single-nya yang berjudul “Shape Of You.”

Penyanyi Inggris ini kembali ke dunia musik dengan merilis lagu “Shape of You” pada 6 Desember lewat radio. Ed mengatakan, “Shape of You” sebenarnya ditulis untuk penyanyi asal Barbados, Rihanna.

Dari awal ia menulis lagu ini, ia sudah memikirkan Riri sebagai penyanyi yang tepat untuk menyanyikannya.

Saya sebenarnya menulis lagu ini dengan kawan pria bernama Steve Mac dan Johnny McDaid. Kami menulis lagu ini seperti benar-benar untuk dinyanyikan Rihanna,” katanya, dilansir dari Ace Showbiz.

Wah! Bisa bayangin nggak kalau “Shape of You” ini dibawakan beneran oleh Rihanna? Jadi seperti apa yaa, Anak Trax?

New comers minggu ini, ada single dari Martin Garrix feat. Dua Lipa yang berjudul “Scared To Be Lonely”.

Martijn Garristen atau yang lebih dikenal dengan Martin Garrix ini merupakan DJ dan Produser yang berasal dari Belanda. Garrix mulai terkenal sejak mengeluarkan single-nya yang berjudul “Animals.” Single ini berhasil meraih top 10 hit di lebih dari 10 negara.

Laki-laki kelahiran Mei 1996 ini juga berhasil mendapatkan peringkat 1 dari 100 DJ International versi DJMagz lho! 

Suara seksi Dua Lipa diiringi dengan musik elektronik dari laki-laki berusia 20 tahun ini, membuat single “Scared To Be Lonely” keren banget! Coba aja Anak Trax dengerin, lagunya nagih banget!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @theweeknd]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Contek rahasia cantik ala Emma Watson!
Comeback, ini video klip terbaru dari GOT7!
Dianggap terlalu menyedihkan, Cars 3 tetap dinanti penggemarnya!